Notification

×

Iklan ok

Dandim 0103 Aceh Utara Hadiri Prosesi Pemakaman Almarhum Sertu Zakaria

Minggu, 21 Juli 2024 | 14.58 WIB Last Updated 2024-07-21T07:58:17Z

Gemarnews.com, Lhoksukon - Bentuk Bela sungkawa dan turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami oleh anggotanya.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XX Dim 0103 Ny. Raena Maidelsa Makhyar melayat ke rumah duka sekaligus mengikuti prosesi pemakaman Almarhum Sertu Zakaria diDesa Tanah Merah Cot Iju, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireun, sore Sabtu (21/07/2024).

Almarhum Sertu Zakaria merupakan anggota Babinsa Koramil 05/Stb Kodim 0103/Aceh Utara yang meninggal dunia karena sakit, almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Dandim beserta keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya kepada keluarga atas meninggalnya almarhum Sertu Zakaria.

"Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, semoga almarhum diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya", ungkapnya Letkol Kav Makhyar.

Dandim berharap kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar, serta wajib menerima dan mendoakan dengan rasa tulus dan ikhlas sehingga almarhum lebih tenang dialam kuburnya, dan diterima segala ibadah dan amal Bhaktinya disisi Allah SWT.

Juga turut hadir Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiin beserta istri, Danramil 05/Stb Kapten Arh I Wayan Ardibawa beserta istri, Para Perwira Staf didampingi istri, dan anggota Koramil 05/Stb serta masyarakat setempat.(Red)
×
Berita Terbaru Update