Notification

×

Iklan ok

Dandim Aceh Utara Bersama Rombongan Jelajahi Destinasi Wisata Air Terjun Tujuh Bidadari

Minggu, 28 Juli 2024 | 13.25 WIB Last Updated 2024-07-28T06:26:28Z



Gemarnews.com, Lhoksukon - Meskipun akses jalan yang masih terjal dan menantang, tidak menyurutkan Dandim Letkol Kav Makhyar bersama rombongan keluarga Besar Kodim 0103/Aceh Utara untuk menjelajahi destinasi wisata air terjun tujuh bidadari yang berada di pedalaman Kecamatan Geurodong Pase, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu 27 Juli 2024.

Dengan menggunakan motor trail, Letkol Kav Makhyar yang di dampingi Istri Ny. Raena Maidelsa Makhyar memimpin perjalanan menuju tempat wisata dengan menempuh perjalanan lebih kurang 3 jam dari Kota Lhokseumawe dengan jalur yang begitu curam dan sulitnya perbukitan dan turunan jalan.

Dandim Putra kelahiran Aceh ini juga mengatakan meskipun menggunakan motor trail tidak mudah menuju kelokasi, bahkan banyak rombongan yang terjatuh saat melewati sungai sungai kecil yang di jadikan rute jalan demi menuju wisata air terjun tujuh bidadari. 

"Tempat wisata ini merupakan, air terjun alami dengan tujuh curuk air terjun yang mengalir jernih dikelilingi hutan tropis menawarkan keindahan tiada tara yang begitu segar airnya, siapa pun yang datang akan memanjakan untuk menghilangkan kepenatan, kejenuhan sambil berekreasi", ujar Dandim.

"Bagi pecinta alam atau wisatawan yang gemar berpetualang atau traveling di alam, objek wisata tujuh bidadari jadi destinasi yang tepat untuk dikunjungi, tempat seperti ini harus kita kembangkan dan jaga kelestarianya", imbuhnya.

Saat dilokasi wisata Letkol Kav Makhyar beserta rombongan bertemu Muspida Kabupaten aceh Utara yaitu Pj Bupati Aceh Utara Dr Drs Mahyuzar, Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, SH., dan rombongan yang juga melakukan tour Travelling. 

Dengan tidak menyia nyiakan Adanya momen tersebut, rombongan Dandim Aceh Utara, Pj Bupati Aceh Utara, dan Kapolres Aceh Utara mengabadikan dengan melakukan sesi foto bersama tepat dilokasi air terjun tujuh bidadari.(Red)
×
Berita Terbaru Update