Notification

×

Iklan ok

DPK Gepenta Gayo Lues Resmi Daftar Ke Kesbagpol, Bersama Kita Berantas Narkoba

Rabu, 31 Juli 2024 | 16.16 WIB Last Updated 2024-07-31T09:16:35Z
GEMARNEWS.COM , GAYO LUES - GEPENTA Merupakan Ormas Nasional yang di bawah pimpinan Ketua Umum DPN Gepenta,Brigjenpol (Pur) Dr Drs. Parasian Simanungkalit SH.MH.

Melapor Ormas Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis (GEPENTA) yang merupakan ORMAS Nasional , DPK GEPENTA Kabupaten Gayo Lues Periode 2024-2029, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Alamat Kabupaten Gayo Lues yang beralamat di Jalan Kolonel Muhammdin - Blangkejeren bahwasanya Sekretariat Ormas Dusun Buntul Tajuk Desa Bustanussalam Kecamatan Blangkejeren.Pada Rabu, 31Juli 2024.

Dengan Sususnan Pengurusnya 
Ketua : Kamisan 
Sekretaris : Karmansyah 
Bendahara : Wahyudin 

Ketua DPK GEPENTA Kabupaten Gayo Lues ,Kamisan kepada media ini mengatakan , Setelah mendapatkan SK dari DPN GEPENTA Hari mereka menyerahkan Dokumen SK yang di Terima Oleh Kabid Poldagri dan Ormas Hasan Basri di Ruangannya.

Kamisan menambahkan Ormas GEPENTA hadir Dimana visi dan misi Gepenta adalah menciptakan Indonesia yang damai, aman, makmur dan sejahtera tanpa narkoba tawuran dan anarkis untuk tegaknya negara kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Persoalan Natkoba dan Tawuran bukan saja menjdi Tanggung Jawab TNI, POLRI dan Pemerintah Daerah, Namun Ormas GEPENTA mempunyai Tanggung jawab besar juga dalam menyelamatkan Generasi Muda Indonesia Menuju Generasi Emas, pangkas nya.. 

Presiden RI Joko Widodo, menyatakan Indonesia saat ini tengah berada dalam situasi darurat Narkoba.
Hasil penelitian BNN bekerjasama dengan PUSLITKES Universitas Indonesia, diperkirakan pengguna Narkoba (1915) mencapai 9,5 juta jiwa. Pengguna Narkoba tersebut telah tersebar di seluruh provinsi dan penggunanya adalah mulai dari usia anak-anak sampai dewasa, penggunanya juga telah dilakukan oleh oknum 
anggota Tni dan Polri. Presiden Joko Widodo menyatakan “ saya ingin ada langkah pemberantasan narkoba 
yang lebih berani lagi, yang lebih gila lagi, yang lebih komprehensif lagi, dan dilakukan secara terpadu, kita 
berada pada posisi daurat Narkoba”.

Dalam pesannya Ketua DPK GEPENTA melalui media semoga Pemerintah Gayo Lues Beserta Forkopimda, Badan Partikel, Kejari, TNI, Polri, OKP, LSM, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Pelajar Sama" Kita Selamatkan Masyarakat Gayo Lues dari Bahaya Peredaran Gelap Serta tindakan Perbuatan Tawuran dan Anarkis di Tanah Kelahiran kita di Seribu Bukit.pesannya.
×
Berita Terbaru Update