Notification

×

Iklan ok

Fakultas Ilmu Pendidikan UMMAH Gelar Penyuluhan Pencegahan HIV/Aids dan Napza

Kamis, 11 Juli 2024 | 21.09 WIB Last Updated 2024-07-11T14:09:27Z
GEMARNEWS.COM, ACEH TENGAH - Puluhan mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Maharkarya (UMMAH) Aceh mengikuti kegiatan penyuluhan Pencegahan HIV / Aids dan Napza yang dilaksanakan di Auditorium kampus UMMAH Takengon, Aceh Tengah, Rabu, (10/7/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh bagian Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Pendidikan UMMAH Takengon menghadirkan pamateri Mariyani S.Psi.,M.Psi, Psikolog.

"Mengingat keresahan di Provinsi Aceh yang sudah banyak terjangkit penyakit HIV-Aids, oleh karena itu kami berinisiatif untuk mengadakan kegiatan penyuluhan tentang pencegahan HIV AIDS dan Nafza" kata Ketua Panitia, Leni Emila SH kepada Gemarnews.com.

"Pada tahap awal kita buat penyuluhan untuk kalangan mahasiswa dan nantinya kita akan turun ke masyarakat mengadakan penyuluhan seperti ini" tambahnya.

Leni berharap, agar mahasiswa tidak terjerumus kepada hal-hal negatif terutama pergaulan bebas yang berakibat fatal seperti terjangkit penyakit HIV-AIDS yang sangat merugikan masa depan mahasiswa tersebut.

"Kepada mahasiswa diharapkan dapat menyampaikan informasi yang didapatkan hari kepada keluarga dan masyarakat lainnya tentang bahaya AIDS dan Nafza tersebut" pungkasnya. (*)
×
Berita Terbaru Update