Notification

×

Iklan ok

GET MUTU Apresiasi Pendaftaran Tu Sop Ke PAS Aceh

Rabu, 31 Juli 2024 | 12.46 WIB Last Updated 2024-07-31T05:47:13Z
GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH -  Gerilyawan Top Mualem - Tu Sop (GET MUTU) mengapresiasi langkah yang dilakukan anak muda milenial yang tergabung dalam ormas HIMMAS mendaftarkan Tgk H. M. Yusuf A Wahab (Tu Sop) ke Partai Adil Sejahtera Aceh (PAS Aceh) sebagai salah seorang kontestan yang akan maju pada Pilkada 2024, Selasa 30/7/24. 

Tu Sop merupakan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Ulama Dayah Aceh (PB HUDA), Imam Besar Barisan Muda Ummat (BMU), Pimpinan Dayah Babussalam Al Aziziyah Jeunieb dan salah seorang ulama yang selalu mengisi berbagai pengajian dan zikir akbar majlis Tastafi, Yadara dan Sirul Mubtadin dan lainnya dengan jamaah tetap lebih 300 ribu orang. 

Koordinator GET MUTU, Tgk Mukhtar Syafari S.Sos.I, MA menilai Tgk H. M. Yusuf (Tu Sop) salah seorang tokoh pemimpin yang diimpikan dan diharapkan rakyat Aceh belakangan ini. Beliau tokoh ulama populer dan sangat mengakar di masyarakat melalui majlis pengajiannya secara live di berbagai media sosial atau secara langsung. 

Kita butuh seorang tokoh pemimpin yang cerdas, berwibawa, memiliki karakter yang kuat, pekerja keras dan alim ilmu agama tentunya. 

Aceh harus dibangun dengan mengkolaborasikan antara kepentingan dunia dan kepentingan akhirat. Banyak elemen masyarakat Aceh yang sangat berharap Aceh ini ke depan dipimpin oleh kolaborasi dengan Ulama. 

Pembangunan Aceh harus sesuai dengan konsep yang sepadan dengan Aceh sebagaimana kejayaan Aceh di masa silam

Beberapa dekade ini, Aceh terus stagnan, bahkan semakin tersungkur dalam banyak sisi kehidupan. 

Padahal Aceh wilayah kaya raya dengan hasil alam melimpah dan pernah mengukir sejarah peradabannya begitu gemilang di masa silam. 

Tapi sadarkah kenapa kita sangat sukar untuk bisa bangkit dari keterpurukan dan apa penyebab semua ini? 

Kita yakin hal ini terjadi disebabkan karena kecacatan formula dan konsep dalam membangun Aceh. 

Pembangunan Aceh mesti harus ada kolaborasi antara usaha yang solutif dan konsep politik "mengetuk pintu langit" atau politik mendekatkan diri kepada Allah. 

Dan untuk menjalankan konsep ini, Aceh harus dipimpin oleh orang yang cerdas dan alim seperti Tu Sop. 

Pengajian Tu Sop yang memotivasi dan memberi solusi setiap permasalahan dalam menjalani kehidupan ini membuktikan bahwa beliau sosok pemimpin yang cerdas dan memiliki kemampuan untuk memimpin serta memberi solusi permasalahan yang terjadi. 

Membangun kesejahteraan ekonomi rakyat itu penting agar semua kita nyaman dalam beribadah dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah. Ketaqwaan juga akan akan mendatangkan kesejahteraan dan kemakmuran. 

Jadi kita butuh sosok pasangan pemimpin yang mampu memotivasi masyarakat untuk selalu berbuat kebaikan dan ketaatan. 

Tu Sop harus menjadi pasangan pemimpin Aceh ke depan. Kita berharap dua elemen terbesar rakyat Aceh: Ulama dan eks GAM bisa bersatu. 

PA dan PAS Aceh kita desak untuk bisa menyatukan kekuatan dengan mengusung pasangan Mualem - Tu Sop. 

Tentunya Parnas yang sudah menyatakan mendukung Mualem tampa syarat seperti Partai Gerindra, Partai Demokrat, PKS dan PKB bisa memperkuat konsolidasi dan bersatu agar lahirnya pemimpin yang memiliki legalitas yang kuat dari masyarakat Aceh untuk memperkuat nilai tawar (bargaining) di mata pusat untuk pembangunan Aceh ke depan. 

Parpol lainnya juga kita harapkan untuk bisa bergabung mendukung pasangan ini. Hilangkan ego sektoral dan ambisi untuk kepentingan kelompok agar Aceh bisa segera bangkit dari keterpurukan menuju kesejahteraan secara berkeadilan dalam naungan dinul Islam.
×
Berita Terbaru Update