Notification

×

Iklan ok

Jalin Sinergi dan Koordinasi, Kakanwil Pajak Kunjungi Polda Aceh

Rabu, 24 Juli 2024 | 11.32 WIB Last Updated 2024-07-24T04:32:19Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE - Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Aceh melakukan kunjungan ke Kepolisian Daerah (Polda) Aceh yang beralamat di Jalan Teuku Nyak Arief, Jeulingke, Kec. Syiah Kuala, Kota Banda Aceh (Selasa, 23/07). 

Kapolda Aceh, Irjen Pol Achmad Kartiko menyambut hangat kedatangan Kepala Kanwil DJP Aceh, Paryan yang didampingi oleh Kepala Bidang (Kabid) P2humas, Kabid P2IP dan Kabid PEP serta Kepala KPP Pratama Banda Aceh. 

Dalam kesempatan tersebut, Paryan menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Aceh yang telah menerima kunjungan dari Kanwil DJP Aceh. "Terima kasih atas sambutan yang diberikan, kunjungan ini kami lakukan dalam rangka meningkatkan sinergi dan koordinasi terkait penegakan hukum di bidang perpajakan," ujarnya.

Kapolda Aceh menyatakan akan berusaha membantu Kanwil DJP Aceh dalam menjalankan tugas dan fungsinya terutama jika terkait dengan proses penegakan hukum perpajakan. 

Dalam pertemuan tersebut dibahas beberapa hal terkait sinergi dan koordinasi penegakan hukum dalam rangka mendukung kinerja Kanwil Pajak dan Polda Aceh. Selain itu dibahas juga peran penting pajak dalam menunjang pembangunan dan kemajuan perekonomian Provinsi Aceh.
×
Berita Terbaru Update