Notification

×

Iklan ok

Kapolres Aceh Utara Beri Kejutan untuk Kejaksaan Negeri Aceh Utara

Senin, 22 Juli 2024 | 19.57 WIB Last Updated 2024-07-22T12:57:59Z


Gemarnews.com, Lhoksukon - Kepala Kepolisian Resor Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti beri kejutan untuk Kejaksaan Negeri Aceh Utara di hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64.

Kedatangan Kapolres Aceh Utara bersama para pejabat utama Polres langsung disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Utara Teuku Muzafar. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64 semoga semakin jaya dan sukses dalam setiap menjalankan tugas dan dicintai masyarakat.

Pada saat memberikan ucapan selamat Kapolres juga menyerahkan tumpeng ulang tahun hari Bhakti Adhayaksa serta dimeriahkan dengan lagu selamat ulang tahun oleh Personel Polres Aceh Utara. 

"Kegiatan yang di lakukan ini merupakan bentuk perhatian dan menjalin silahturahmi yang baik antara Polres Aceh Utara dengan Kejaksaan Negeri Aceh Utara," ungkap Kapolres Aceh Utara kepada Gemarnews.com Pada Senin, 22 Juli 2024.


Dalam Kesempatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Utara juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Aceh Utara yang sudah memberikan kejutan yang luar biasa di acara hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64. 

"semoga sinergitas dan kerjasama yang baik antara Kejaksaan Negeri Aceh Utara dan Polres Aceh Utara terus terjalin dengan baik," Ujarnya.

Pantauan di lokasi Acara Milad Adhyaksa yang ke-64 tahun 2024 kali ini Kejaksaan Republik Indonesia mengusung tema 'Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Yang Modern Menuju Indonesia Emas'.(Red)
×
Berita Terbaru Update