Notification

×

Iklan ok

Kapolres Aceh Utara Silaturahmi ke Waled Lapang

Senin, 22 Juli 2024 | 11.30 WIB Last Updated 2024-07-22T04:30:19Z

Gemarnews .com, Lhoksukon - Kapolres Aceh Utara, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Tgk Muzakir yang akrab disapa Waled Lapang di Kecamatan Lapang, Aceh Utara, Minggu Malam (21/7/2024).

Silaturahmi Kapolres ke pimpinan Dayah Darul Muttaqin itu ikut didampingi Wakapolres Aceh Utara Kompol Muhayat Effendie, S.H., M.H, Kabag Ops Kompol Firdaus Jufrida, ST. M.Si, Kasat Intelkam AKP. Imran, S.E., M.H dan Kapolsubsektor Lapang Ipda Azhari.

"Dalam silaturahmi itu, AKBP Nanang memohon doa restu dari para tokoh agama untuk kelancaran dan keberhasilan dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Aceh Utara yang baru" kata Kasi Humas Polres Aceh Utara Iptu Bambang S.

Ia menuturkan, kegiatan silaturahmi ini sebagai upaya berbagai informasi yang terus dijalin dengan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama serta tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Utara.

"Dengan kegiatan ini pula diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mendapatkan dukungan spiritual dari para pemuka agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Utara," tutupnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update