Notification

×

Iklan ok

Kapolres Pidie Silaturahmi Ke Abu Lamkawe

Selasa, 23 Juli 2024 | 09.23 WIB Last Updated 2024-07-23T02:23:22Z
GEMARNEWS. COM, PIDIE - Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK, bersilaturahmi dengan ulama dengan mengunjungi Tgk. H. Ishak Ahmad atau yang lebih dikenal Abu Lamkawe di Dayah Baldatul Mubarakah Al Aziziyah di Gampong Kandang Kecamatan Kembang Tanjung Kabupaten Pidie, senin (22/7/2024) sore

"Alhamdulillah hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan Abu Lamkawe, bisa bertatap muka langsung dan memperkenalkan diri sebagai orang baru di Kabupaten Pidie,” kata Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK.

Kapolres Pidie berharap, Abu Lamkawe bisa lekas sehat dan bisa beraktifitas kembali untuk memimpin masyarakat dalam kegiatan keagamaan

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pidie yang didampingi Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M.Si, dan para pejabat utama Polres Pidie, juga meminta doa serta dukungan semoga amanah dalam menjalankan tugas.

"Saya mohon doa restu dan dukungan dari para ulama mudah-mudahan dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Pidie bisa berjalan dengan lancar dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Pidie, terlebih dalam menghadapi Pilkada 2024,” ucap Kapolres Pidie.

Kapolres Pidie menjelaskan, kunjungan ini dilaksanakan selain untuk menjalin silahturahmi juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Pidie dan mohon doa restu semoga amanah dan istiqamah dalam menjalankan tugas.

Usai bersilaturahmi dengan Abu Lamkawe, Kapolres Pidie juga berkesempatan berfoto bersama dengan para santri di Dayah Baldatul Mubarakah Al Aziziyah.
×
Berita Terbaru Update