Notification

×

Iklan ok

Kapolsek Mutiara Timur Jadi Pembina Upacara di MTsN 4 Beureneun, Ini Pesannya

Senin, 22 Juli 2024 | 11.40 WIB Last Updated 2024-07-22T04:52:30Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE -
Membentuk generasi muda yang terampil dan unggul dalam iman dan IPTEK bukanlah pekerjaan mudah. Ditengah pesatnya perkembangan tegnologi yang serba canggih, sekolah dituntut untuk memberikan inovasi dan nuansa baru dalam menyampaikan ilmu kepada anak didik di Sekolah MTsN 4 Beureneun sebagai sekolah berbasis Islam senantiasa berusaha menjalin kerjasama dengan pihak-pihak terkait yang mampu menunjang pembentukan iman dan akhlak mulia. Salah satunya adalah dengan kerjasama yang diadakan dengan POLSEK Mutiara Timur pada Senin (22/7/2024.

Hadir sebagai Pembina upacara adalah Akp Zunaidi, SH yang merupakan Kapolsek Mutiara Timur.

Akp Zunaidi,SH dalam amanah Upacara nya menyampaikan Terdapat 3 hal penting yang perlu segera kita benahi dalam rangka menyelamatkan generasi muda yaitu : 
Perrtama tingkat kenakalan remaja yang mengarah ke tindak pidana. 
Kedua permasalahan narkoba yang menjadi masalah negara yang merusak generasi muda,
Ketiga bahaya media sosial dimana terdapat banyak berita hoax yang meresahkan masyarakat", ungkap Akp Zunaidi,SH mengawali pidatonya.

Atas dasar itu Kapolsek Mutiara Timur menyampaikan 7 Pesan penting dihadapan para siswa - siswi dan bapak/ibu guru. Pesan penting tersebut diantaranya; kedisiplinan harus dimulai dari diri sendiri, menjadi orang yang bertanggung jawab, jalani hidup dengan berpikir positif dan berfokus pada diri sendiri, tingkatkan iman dan takwa terhadap Allah S.W.T , hormati, hargai orang tua dan guru, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan terakhir tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar,pesannya.

Seluruh siswa MTsN 4 Beureneun mendengarkan dan menyimak secara hikmat pesan Kapolsek Mutiara Timur tersebut.

Kepala MTsN 4 Beureneun Usman,S.Ag ,M.Pd mengharapkan dengan amanat yang telah disampaikan pembina upacara tadi dapat membangkitkan semangat seluruh siswa untuk meningkatkan kualitas diri',terus melakukan hal - hal positif dalam menunjang prestasi, Katakan Narkoba No, Prestasi Yes, pesannya. 

Tamu Hadir, Kapolsek Mutiara Timur, Wakapolsek, Kanit Intelkan, Kepala MTsN 4 Beureneun, Dewan Guru dan Siswa - Siswi.
 
×
Berita Terbaru Update