Notification

×

Iklan ok

KNPI Kota Banda Aceh Buka Pendaftaran Calon Ketua, Ini Syaratnya

Sabtu, 27 Juli 2024 | 04.52 WIB Last Updated 2024-07-26T21:53:07Z

GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH -Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Banda Aceh akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-XIV pada tanggal 03 Agustus 2024 di Aula Gedung Mawardy Nurdin, Lantai 4. Balai Kota Banda Aceh.

Ketua Panitia MUSDA KE-XIV , Muhammad Misri menyampaikan pendaftaran calon Ketua KNPI Kota Banda Aceh dibuka pada mulai tanggal 26 sampai 29 Juli 2024. 

Bagi pemuda yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua KNPI Kota Banda Aceh periode 2024-2027 dapat mendatangi kantor KNPI Kota Banda Aceh di Jl. Nyak Adam Kamil No.22 Neusu Jaya Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh. Atau menghubungi Tim Panitia Pemilihan MUSDA KNPI ke WahtsApp (0853-5989-9976) untuk penyerahan berkas pencalonan ketua KNPI kota Banda Aceh.
 
Muhammad Misri menerangkan syarat menjadi bakal calon ketua mendapatkan surat dukungan tertulis dari 3 (tiga) Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Se-Kota Banda Aceh dan 6 (enam) surat dukungan dari Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berhimpum di KNPI Kota Banda Aceh.

Selain itu, Pernah dan atau sedang aktif menjadi pengurus KNPI dan atau OKP di ditingkatan masing-masing. Berusia tidak lebih dari 40 tahun dan berdomisili di Banda Aceh. Berbadan sehat dan bebas Narkoba serta mampu membaca Al-Quran. Berkas tersebut di serahkan kepada Steering Commite MUSDA paling telat pada tanggal 29 Juli 2024.

Ada 79 OKP yang berhimpun di dalam KNPI kota Banda Aceh dan 9 DPK. Artinya peluang untuk menjadi calon ketua KNPI sangat besar bagi siapapun. Ayo berpartisipasi pada musda ke-XIV ini dan besarkan KNPI secara bersama-sama. 

Ketua Karateker KNPI Kota Banda Aceh Sulthan Muhammad Yus berharap pada MUSDA XIV ini kita dapat mengkonsolidasikan kekuatan pemuda demi kemajuan Banda Aceh. Oleh karena itu kami menghimbau anak-anak muda potensial Kota Banda Aceh untuk mendaftarkan diri sebagai calon ketua pada MUSDA ke-XIV ini. 

Bagi siapapun yang memenuhi persyaratan silahkan yakinkan para pemuda. Pada prinsipnya kami terbuka bagi siapapun asalkan sesuai dengan persyaratan yang telah diatur dalam AD ART. Pemuda adalah pemimpin hari ini dan di masa depan. MUSDA ke XIV kali ini mengangkat tema “Konsolidasi Pemuda, Jemput Kemajuan Kota.pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update