Notification

×

Iklan ok

Kodim 0103 Aceh Utara Terima Kunjungan Wasgiatnis Dari Pusterad

Selasa, 09 Juli 2024 | 15.40 WIB Last Updated 2024-07-09T08:40:41Z

Gemarnews.com, Lhoksukon - Komandan Kodim 0103 Aceh Utara Letkol Kav Makhyar, yang di wakili Kasdim 0103 Aceh Utara Mayor Cba Jumiin menerima Kunjungan dari Tim Wasgiatnis Pusterad dipimpin oleh Irpusterad Brigjen TNI Dany Budiyanto, dan rombongan di Makodim 0103 Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, Senin (08/07/2024).

 Kasdim 0103 Aceh Utara Mayor Cba Jumiin Dalam Sambutannya mengatakan Selamat datang kepada Ketua Tim Wasgiatnis Pusterad dan rombongan di Kodim 0103 Aceh Utara.

"Kami sangat merasa sangat bangga atas kunjungan ini, kami berharap kepada personel Staf teritorial Kodim 0103/Aceh Utara agar diperhatikan dan apabila ada kesempatan bertanya agar segera di tanyakan sehingga kita mendapat manfaat dari kegiatan hari ini jadi untuk menunjang kita belakang tugas kedepannya lebih bagus", ujar Kasdim.

Irpusterad Brigjen TNI Dany Budiyanto, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan kedatangan tim serta menjelaskan tujuan kegiatan Wasgiatnis dari Pusterad ini dilaksanakan yaitu mengecek keterangan administrasi kegiatan yang sudah dilaksanakan ataupun rencana kegiatan yang belum dilaksanakan sesuai fungsi-fungsi dan administrasi untuk melaksanakan pengawasan dan evaluasi secara administrasi.

“Bagaimana perencanaan yang dibuat untuk laporan yang disiapkan dan pertanggung jawabannya dengan mengecek langsung program kegiatan Kodim 0103/Aceh Utara yang sudah dilaksanakan di buat apakah sesuai dengan keterangan akan dilaporkan ke Komando atas nantinya dan apabila ada kejanggalan ataupun kesalahan akan di evaluasi dan diperbaiki nantinya,” jelas Ketua Tim.

Usai pengecekan program staf ter dilanjutakan evaluasi selama kegiatan oleh Ketua Tim Wasgiatnister Brigjen TNI Dany Budiyanto dan foto bersama,(Red).

×
Berita Terbaru Update