Notification

×

Iklan ok

Media Kanal Inspirasi Lulus Verifikasi Dewan Pers, Ini Harapan Pimred

Jumat, 26 Juli 2024 | 11.16 WIB Last Updated 2024-07-26T04:16:31Z


Gemarnews.com , Banda Aceh – Dewan Pers menyatakan Media Kanalinspirasi.com telah berhasil melewati proses verifikasi Administrasi dan Faktual, pada Kamis 25 Juli 2024.

Selama proses verifikasi, Dewan Pers menilai Kanalinspirasi telah memenuhi kompetensi sebagai media berita online dalam menyajikan informasi yang akurat dan dapat dipercaya kepada publik.

Pengakuan luar biasa tersebut ditandai dengan terbitnya sertifikat Dewan Pers kepada media Kanalinspirasi.com yang dipimpin Jufrizal, sebagai salah satu media yang kompeten dan profesional.

“Pengakuan Dewan Pers ini merupakan kebanggaan dan motivasi bagi jajaran redaksi Kanal Inspirasi untuk terus memberikan informasi guna mencerdaskan publik, sesuai dengan tagline media Kreatif Terpercaya,” kata Jufrizal.

Rasa syukur juga disampaikan Pemimpin Redaksi Media Kanal Inspirasi H.A. Dahlan TH yang menyebut prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan komitmen seluruh tim redaksi
.
“Pengakuan Dewan Pers ini merupakan prestasi tinggi yang membanggakan bagi sebuah media, sekaligus tahap baru untuk menjadi media yang lebih profesional dan kreatif memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan informasi,khususnya di Aceh,” ungkap mantan Ketua PWI Aceh tersebut.

Dahlan juga berharap Dewan Pers dapat terus memberi masukan agar media Kanal Inspirasi berinovasi meningkatkan kualitas pemberitaan dan menjaga integritas media termasuk wartawan.

“Dengan pengakuan lulus verifikasi Administrasi dan Faktual, media Kanal Inspirasi berupaya mempertahankan kepercayaan dan pengakuan serta memenuhi standar pemberitaan sesuai arahan Dewan Pers,” pungkasnya.( * ) 
×
Berita Terbaru Update