Notification

×

Iklan ok

Melalui Program GEUBIBU, Ipda Irvan Bagikan 140 Nasi Kotak Kepada Masyarakat Lhoksukon

Jumat, 26 Juli 2024 | 18.35 WIB Last Updated 2024-07-26T11:36:05Z

GEMARNEWS.COM , LHOKSUKON -Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Lantas Ipda Irvan tetap menunjukkan komitmennya untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama melalui Program Gerakan Berbagi Sepuluh Ribu. (Jumat 26/7/2024)

Ipda Irvan Menjelaskan bahwa Jumat Berkah menjadi bagian rutin setiap pekannya dengan lokasi dan sasaran yang berbeda-beda untuk membagikan nasi kotak kepada tukang becak, pangkalan ojek, petugas parkir, pedagang kaki lima dan Kaum Duafa

Untuk nasi kotak yang diberikan, Kata Irvan disesuaikan dengan jumlah sedekah dari para donatur yang tergabung di Gerakan berbagi Sepuluh Ribu.

Hari Ini Kita bagikan 140 Nasi Kotak kepada masyarakat Lhoksukon, Alhamdulillah Antusias masyarakat sangat baik saat menerima nasi kotak tersebut, mereka mengucapkan banyak terima kasih, bahkan tak jarang dari mereka yang menerima nasi mendoakan agar para donatur selalu dalam lindungan Allah SWT

Program Geubibu ini telah menggerakkan hati masyarakat sehingga para donatur semakin meningkat. Hal tersebut menunjukkan kepedulian masyarakat terhadap sosial, pendidikan dan kesehatan. 

Irvan menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas donasi dan dukungannya. “Terimakasih para donatur Geubibu dan dukungan Kapolres, Kasat Lantas, dan rekan-rekan anggota Polres Aceh Utara. Semoga Allah SWT Mengangkat Derajat dan melipat gandakan rezeki Kita Semua amin ya rabbal alamin,” ucap KBO Lantas Polres Aceh Utara ini.

Insyaallah Hari Selasa depan Kita Akan Menyerahkan Sandal Wudhu Untuk Mesjid didesa Buket Hagu kecamatan Lhoksukon, ujar Irvan

Sementara itu, Dirlantas Polda Aceh, Kombes M. Iqbal Alqudusy mengapresiasi dan mendukung kegiatan sosial yang dilakukan Ipda irvan Membagikan Nasi Kotak Kepada masyarakat “Itu juga bagian dari program sosial Polantas Hadir yang juga dilakukan oleh seluruh jajaran Polantas di Aceh setiap harinya untuk sedikit berbagi kepada masyarakat dalam meringankan beban yang dihadapi.

“Dengan adanya Program Geubibu, semoga memberi keberkahan bagi kita semua,” tutup Iqbal
×
Berita Terbaru Update