Notification

×

Iklan ok

Abati Nibong Jadi Pemateri di Muzakarah Ulama ke- I di Kecamatan Langkahan

Rabu, 31 Juli 2024 | 22.34 WIB Last Updated 2024-07-31T15:38:38Z

Gemarnews .com, Lhoksukon - Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara akan menggelar Muzakarah Ulama Ke-1, tahun 2024. Acara tersebut akan berlangsung di halaman kantor Camat setempat, pada Rabu, 31Juli 2024 .

Muzakarah yang digelar dihadiri oleh ulama-ulama terkemuka sebagai pemateri yang diantaranya ialah Tgk H. Abdul Manan, Tgk  Nawawi yang Akrab di Sapa dengan Abati Nibong, Abi H Muhammad Sufi, dan Abu H. Fauzari.

Dalam muzakarah ini, dibahas beberapa topik penting seperti penguatan akhlak, peran ulama dalam membangunkan masyarakat, serta isu-isu yang memerlukan pandangan dan fatwa ulama, tema yang diangkat dalam muzakarah ini yaitu pembahasan tentang tauhid, fiqih dan tasawuf.

Acara ini juga dihadiri Kapolres Aceh Utara yang diwakilkan oleh Kasat Binmas-nya AKP Supianto, dan dihadiri juga oleh unsur Muspika setempat.
Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, melalui Kasi Humas Iptu Bambang menyampaikan harapannya muzakarah ini, akan bermanfaat bagi umat dan dapat diimplementasikan di kehidupan sehari-hari.

“Ini juga merupakan bagian dari upaya kita untuk menjalin silaturahmi dan mempererat ukhuwah Islamiyah di antara para ulama, umara dan masyarakat,” ungkapnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update