Notification

×

Iklan ok

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur, Resmi di Usung Partai NasDem Pilkada 2024

Kamis, 18 Juli 2024 | 08.17 WIB Last Updated 2024-07-18T01:28:48Z


GEMARNEWS.COM , ACEH TIMUR -Pasangan Bakal calon Bupati dan wakil bupati Aceh Timur periode 2024-2029 Ridwan Abubakar (Nektu) dan Muhammad (Amad Leumbeng? resmi di usung oleh DPP Partai Nasdem.

Rekomendasi dukungan Partai Nasdem ini diberikan Ketua DPP Partai NasDem, Bakhtiar Ahmad Sibarani, di Kantor DPP NasDem Tower, disaksikan Sekretaris Nasdem Aceh Zamzami, ST. M.AP, Bendahara Nasdem Aceh M. Raji Firdana,Ketua Garda Nasdem Aceh dan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Abdya Yusran.

Surat rekomendasi yang ditandatangani DPP Partai NasDem, Ketua Bappilu Partai Nasdem Prananda Surya Paloh dan Sekretaris Bappilu Willy Aditya ini tertanggal 15 Juli 2024.

Sekretaris NasDem Aceh, Zamzami, S.T, M. AP Saat di Konfirmasi medi ini mengatakan telah menerima Rekomendasi untuk Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur yaitu NEKTU - AMAD LEUMBENG di Harapkan segera berkoordinasi dengan Pengurus Partai NasDem Aceh Timur, membangun Komunikasi dengan Partai Lain dan Segera menyusul Barisan Relawan Rakyat menuju meraih kemenangan di Pilkada 2024 , pungkasnya. 

Hal tersebut diungkapkan Amad Leumbeng kepada media ini usai menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem.

“Dari beberapa Paslon yang mendaftar untuk bupati Aceh Timur, Alhamdulillah kami yang diberikan rekomendasi oleh partai Nasdem, dan surat rekomendasi itu sudah kami terima,” Ujar Amad Leumbeng, Rabu (17/07/2024).

Selain itu, Amad Leumbeng juga mengucapkan terimakasih kepada partai Nasdem yang telah memberi dukungan dan rekomendasi untuk maju sebagai bupati dan wakil bupati Aceh Timur 2024.

“Semoga ini menjadi kemenangan awal bagi kita semua dan semoga dukungan dari ureung droneuh, Usaha Bak Kamoe serta dukungan bak geutanyoe semoga meuhase lage ban cita,” Kata Amad Leumbeng Akrap disapa Panglima Asahan.

Pasangan Bakal calon Bupati Aceh Timur Nektu dan Amad Leumbeng sebelumnya telah mendaftarkan diri ke KIP Aceh Timur melalui jalur Independen

“Benar, surat itu tadi kami terima di Gedung Nasdem Tower Jakarta Pusat,”pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update