Notification

×

Iklan ok

PDNA Simeulue Resmi di Lantik , Putri Dyana Sari Siap Bawa Semangat Baru dan Inspiratif

Sabtu, 27 Juli 2024 | 22.50 WIB Last Updated 2024-07-27T15:50:24Z
GEMARNEWS.COM , SINABANG - Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kabupaten Simeulue secara resmi dilantik oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Simeulue. Acara yang berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah Simeulue, Sabtu (27/7/2024)

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh Pj Bupati Simeulue Teuku Reza Fahlevi, Anggota DPRK, Ketua PWPM Aceh serta organisasi otonom Muhammadiyah tingkat Daerah.

Pj Bupati Simeulue Teuku Reza Fahlevi dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus sebelumnya. Melalui pelantikan ini.

Nasyiatul Aisyiyah mampu membuktikan bahwa PDNA Simeulue adalah OKP paling banyak bekerjasama dengan pihak Pemerintah, peran PDNA cukup besar di Simeulue dalam bidang perempuan. Ujar Pj Bupati Simeulue.

Dirinya berharap organisasi Nasyiatul Aisyiyah dengan kepengurusan baru ini dapat mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Simeulue dan yang utama membawa dampak yang positif bagi kehidupan masyarakat.

“Jadikan organisasi Nasyiatul Aisyiyah ini sebagai penopang program pemerintah, dan mempunyai manfaat yang besar bagi masyarakat” ujarnya

Ketua PD Nasyiatul Aisyiyah, Putri Dyana Sari yang baru dilantik juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kemajuan Nasyiatul Aisyiyah.

Saya berterimakasih kepada semua pihak yang sempat hadir dan selalu mendukung kemajuan Nasyiatul Aisyiyah Simeulue, Ujarnya Putri Dyana Sari

Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Simeulue akan tetap terus berkomitmen untuk berkontribusi dalam pemberdayaan perempuan utamanya bagi perempuan muda Islam,"Tegasnya 

Akhir sambutan ia juga sangat berharap kepada Pemerintah Simeulue dapat bersatu dalam memajukan Sumber Daya Manusia di Bidang Perempuan 

"Kita harus bersatu dalam bergerak demi kemajuan Simeulue begitupun senantiasa berkolaborasi dengan banyak pihak. Dan yg terpenting adalah bagaimana kita konsisten dalam Beramar ma'ruf nahi mungkar," tutupnya.
×
Berita Terbaru Update