Notification

×

Iklan ok

Pejabat Sementara Keuchik Gampong Rubek Meupayoung Resmi di Lantik

Senin, 15 Juli 2024 | 12.27 WIB Last Updated 2024-07-15T05:27:38Z
GEMARNEWS.COM , BLANGPIDIE -Pejabat Sementara (Pj) Keuchik Gampong Rubek Meupayoung Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh barat daya (Abdya) resmi di Lantik, kegiatan yang berlangsung di gedung pertemuan Susoh dihadiri oleh Unsur Muspika dan seluruh Keuchik se - Kecamatan Susoh serta tamu undangan lainnya.Senin (15/7/2024)

Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Aceh Barat daya No 294 Tahun 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan pejabat Keuchik Gampong Rubek Meupayoung Kecamatan Susoh Kabupaten Aceh barat daya Periode 2024 s.d 2025, dalam surat tersebut secara resmi memberhentikan Tajudin,YS selaku Keuchik defenitif terpilih yang sudah meninggal dunia beberapa waktu yang lalu dan melantik Saudara Diski Rahamdy,SE selaku Pj. Keuchik Gampong Rubek Meupayoung.

Dalam acara Pelantikan tersebut Camat Kecamatan Susoh T.Nasrul S.K.M yang mewakili Bupati Aceh Barat daya, sekaligus yang melantik Pj Keuchik. Gampong Rubek Meupayoung dalam amanatnya menjelaskan bahwa pelantikan ini bertujuan untuk melanjutkan Roda pemerintahan Desa khususnya Gampong Rubek Meupayoung agar terus berjalan untuk melayani Masyarakat khususnya Gampong Rubek Meupayoung.

" Alhamdulillah, Hari ini sudah dilantik Pj Keuchik Gampong Rubek Meupayoung, kita berharap tugas tugas pelayanan terhadap masyarakat terus berjalan, kita juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Almarhum Keuchik Tajuddin,YS yang sudah menjalankan tugas dengan baik, mari bersama sama kita bacakan Al Fatihah untuk almarhum" kata camat Kecamatan Susoh T.Nasrul, S.K.M

Sementara itu Pj.Keuchik Gampong Rubek Meupayoung Diski Rahamdy, SE yang baru dilantik menyampaikan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Aceh barat daya Darmansah, S.Pd.MM dan Pemerintah Daerah Kabupaten Abdya yang sudah mempercayakan dirinya untuk menjadi Pj. Keuchik Gampong Rubek Meupayoung.

" Insyaallah amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik baiknya, dengan mengikuti aturan aturan yang berlaku, mohon doa dan kerja samanya terutama masyarakat Gampong Rubek Meupayoung" kata Diski (YG).
×
Berita Terbaru Update