Notification

×

Iklan ok

Personil Polsek Banda Sakti Gelar Penandatanganan Fakta Integritas Anti Narkoba

Selasa, 09 Juli 2024 | 15.27 WIB Last Updated 2024-07-09T08:27:36Z



Gemarnews.com, Lhokseumawe - Hari ini, Polsek Banda Sakti Polres Lhokseumawe Polda Aceh menggelar acara penandatanganan Fakta Integritas Anti Narkoba yang dihadiri oleh seluruh personilnya yang dipimpin oleh Kapolsek Banda Sakti. Acara yang bertempat di halaman Apel Polsek Banda Sakti ini merupakan komitmen yang diambil oleh seluruh anggota polisi untuk memerangi peredaran narkoba di wilayah mereka. Selasa 09 Juli 2024.


Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto,. S.I.K melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Zul Akbar, SE dalam sambutannya menyatakan pentingnya langkah ini sebagai bagian dari upaya keras dalam memberantas narkoba di lingkungan sekitar. "Dengan penandatanganan Fakta Integritas ini, kami sebagai anggota Polsek Banda Sakti berjanji untuk tidak terlibat dalam peredaran narkoba dan menjaga integritas serta profesionalisme dalam pelaksanaan tugas," ujarnya.



Fakta Integritas ini juga mencakup komitmen untuk memberantas jaringan peredaran narkoba serta memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kami berharap, langkah ini dapat memberikan kepercayaan kepada masyarakat bahwa Polsek Banda Sakti berdiri teguh melawan narkoba demi masyarakat yang lebih sehat dan aman," tambahnya.


Acara penandatanganan ini dihadiri dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Banda Sakti,yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Banda Sakti Iptu Zul Akbar SE serta didampingi oleh Kanit Propam Polsek Banda Sakti, Semua pihak berharap langkah ini dapat menjadi contoh positif bagi unit lain dalam memerangi narkoba di wilayah khusunya Kota Lhokseumawe.


Dengan semangat yang tinggi, Polsek Banda Sakti siap untuk melanjutkan peran pentingnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan prinsip-prinsip integritas yang kuat dalam setiap tindakan mereka dilapangan (Red).
×
Berita Terbaru Update