Notification

×

Iklan ok

Pj Bupati Simeulue Reja Fahlevi Menjemput Ketua PWPM Aceh Zul Hafiyan Di Pelabuhan Sinabang

Sabtu, 27 Juli 2024 | 12.18 WIB Last Updated 2024-07-27T05:19:05Z
GEMARNEWS.COM , SINABANG - Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Simeulue melaksanakan Pengukuhan di Gedung Dahwah Muhamamdiyah Simeulue, Sabtu, 27/6/2024.

Ketua PWPM Aceh, Zulhafiyan, ST Yang di Dampingi Pengurus PWPM Aceh, Rizki Maulizar dan Iskandar, Zulhafiyan hadir langsung ke Kabupaten Simeulue dalam Rangka Pengukuhan Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Simeulue periode 2023 - 2027 dan Membuka Kegiatan Baitul Arqam Dasar PDPM Simeulue. 


Pantauan Wartawan di lapangan , Pj. Bupati Simeulue,Teuku Reza Fahlevi,SE, MM, menjemput Ketua Pemuda Muhammadiyah Aceh bersama Rombongan dari Banda Aceh di Pelabuhan Dermaga Dua Sinabang


Bukan hanya saja Pj.Bupati Simeulue saja yang hadir namun Hadir Juga Sekda Simeulue, Asruddin, SE ,M.Kes , Kabagpropim dan Kadiskominfo Aceh Jaya. 


Zulhafiyan saat di konfirmasi awak media Beliau mengucapkan Terimakasih banyak kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue terkhusus nya kepada Pj.Bupati atas penyambutan nya yang sangat Spesial. 

Ketua Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Simeulue, Adi Saleh di Konfirmasi awak media Mengucapkan Selamat datang Ketua PWPM Aceh bersama Jajarannya di Kabupaten Simeulue.

Semoga dengan kehadiran Ketua PWPM Aceh ke Simeulue dapat lah membawa Suasana Pilkada Aceh yang adem, Aman Damai dan tentram sesuai dengan Harapan Pj. Gubernur Aceh.( * ) 
×
Berita Terbaru Update