Notification

×

Iklan ok

Predikat Sangat Memuaskan, Sekretaris DPMG Pidie Jaya Raih Gelar Doktor

Kamis, 25 Juli 2024 | 20.38 WIB Last Updated 2024-07-25T13:40:48Z
Dr. Said Fachrul Razi, SKM, S. Sos, M. Si.bmemperlihatkan ijazah kelulusan pada Unmer Malang, Jawa Timur/ pribadi

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Pidie Jaya, Said Fachrul Razi meraih gelar Doktor Ilmu Sosial pada Program Pascasarjana Universitas Merdeka Malang (Unmer Malang) Jawa Timur. 

Said Razi pun dinyatakan lulus dan berhasil meraih gelar doktor dengan predikat sangat memuaskan. Dalam sidang terbuka ini, ia mengambil judul disertasi Tata Kelola Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Ie Jeulanga Gampong Jeulanga Mata Ie Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya. 

Pria yang memulai karirnya di bidang pemberdayaan masyarakat pada tahun 2016, merupakan alumni S2 Fisipol Universitas Iskandar Muda Banda Aceh ini telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam pengabdiannya. 

Usai menyelesaikan gelar doktor di Unmer Malang, Said Razi mengucapkan terima kasih kepada orang tuanya, keluarga serta semua pihak yang telah mendukungnya, sehingga dirinya mendapatkan gelar doktor.

Menyelesaikan pendidikan magisternya dalam kurun waktu 2 tahun 10 bulan, dari September 2021 hingga 22 Juli 2024, ia terus menginspirasi dan menggerakkan perubahan positif di tengah masyarakat, terang Said Fachrul Razi, Kamis 25 Juli 2024. 

"Saya berhasil meraih gelar Doktor dengan disertasi berjudul 'Tata Kelola Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) Ie Jeulanga Gampong Jeulanga Mata Ie Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya: Studi Implementasi Kebijakan Berdasarkan Peraturan Bupati Pidie Jaya Nomor 30 Tahun 2020 Tentang Pendirian, Pengurusan, Pengelolaan, dan Pembubaran Badan Usaha Milik Gampong'," ungkap Dr. Said Fachrul Razi, SKM, S. Sos, M. Si. 

Berdasarkan data dari pihak kampus Universitas Merdeka Malang, ayah empat anak ini berhasil lulus di bidang Ilmu Sosial, sesuai surat keterangan lulus No: Ket261/PPs/UM/VII/2024. Pada 22 Juli 2024, ia dinyatakan lulus dengan predikat Sangat Memuaskan setelah menjalani ujian akhir Disertasi tahap II program Pascasarjana di Unmer Malang. 

“Surat keterangan kelulusan ini ditandatangani langsung oleh Direktur Program Pascasarjana Unmer Malang, Prof. Dr. Grahita Chandrarin, M.Si., Ak., CA, dan disaksikan oleh Rektor Unmer Malang Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE, M. Si" ungkap Said Fachrul dengan bangga. (red)
×
Berita Terbaru Update