Notification

×

Iklan ok

Ratusan Masyarakat Pidie Dukung Bustami Hamzah ,SE ,M.Si ,Maju Cagub di Pilkada Aceh 2024

Senin, 22 Juli 2024 | 18.01 WIB Last Updated 2024-07-22T11:01:43Z
GEMARNEWS.COM , PIDIE - Sejumlah relawan Bustami di Kabupaten Pidie menggelar deklarasi dukungan terhadap Bustami Hamzah, S.E, M.Si, sebagai Bacalon Gubernur Aceh pada Pilkada 2024 mendatang, Deklarasi tersebut berlangsung di HB Kopi di depan terminal Bus Kota Sigli pada senin,(22/07/2024),sore.

Masyarakat pidie yang tergabung dalam Relawan Pendukung Bustami(RPB) sangat berharap Bustami Hamzah, S.E, M.Si selaku putra asli pidie untuk menjadi gubernur aceh periode 2025-2030 akan datang memandangkan pengalaman dan prestasi beliau selama menjadi pejabat di aceh.

"Kami percaya dan haqqul yakin, figur bapak Bustami adalah sosok yang bisa membawa perubahan untuk Aceh di masa depan,” tegas salah seorang relawan.

Dalam kesempatan tersebut ketua Relawan Pendukung Bustami (RPB) Bung Ali Murtaza menyampaikan bahwa dukungan terhadap Bustami Hamzah, S.E., M.Si., merupakan panggilan hati nurani karena melihat Aceh saat ini membutuhkan pemimpin yang berani,tegas,amanah dan bijaksana untuk masyarakat Aceh.

"kami melihat indikator kerja-kerja kepemimpinan Bustami saat menjadi sekda maupun Pj Gubernur Aceh, telah menjadi catatan positif bagi kami untuk mendukung tokoh kelahiran Pidie itu sebagai pemimpin Aceh,” ungkapnya

Bapak Bustami Hamzah dianggap sebagai sosok birokrat indonesia yang sangat cocok untuk memimpin Aceh di masa depan dan merupakan pemimpin yang dapat memajukan Aceh serta dapat mengembalikan "Marwah" Aceh dan memajukan ekonomi masyarakat Aceh.

Ali murtazha juga menegaskan bahwa Tim Relawan Pemenangan Bustami Hamzah, S.E., M.Si., akan bekerja semaksimal mungkin tanpa mengharapkan pamrih, dan akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada bapak Bustami Hamzah, S.E., M.Si., pada Pilkada 2024 mendatang. Ujarnya
×
Berita Terbaru Update