Notification

×

Iklan ok

Relawan SAMAN Terbentuk, Dukungan Ke BACABUP Aceh Barat Daya Salman Alfarisi Terus Bertambah dan Semakin Kuat

Senin, 15 Juli 2024 | 19.51 WIB Last Updated 2024-07-15T12:51:54Z
GEMARNEWS.COM , BLANGPIDIE - Puluhan Pemuda Kecamatan Manggeng Kabupaten Aceh Barat daya (Abdya) berkumpul dan membentuk Tim Relawan Sahabat Muda Salman (SAMAN),yang menarik dalam hal ini adalah Nazar Shah Alam atau yang sering di kenal dengan Nazar Apache seorang artis Muda Aceh menjadi koordinator dan Dewan Penasehat SAMAN, Senin (15/7/2024).

“Deklarasi yang dilakukan malam ini ialah Deklarasi awal SAMAN dari seluruh Kabupaten Aceh Barat Daya, Hal ini adalah bukti bahwa kaum Millenial turut meramaikan sekaligus mengambil peran strategis pada musim politik mendatang”, kata Hirman, salah seorang tokoh masyarakat Manggeng

Acara yang turut di hadiri oleh beberapa tokoh masyarakat Kecamatan Manggeng kabupaten Abdya ini membawa dan menambah semangat baru untuk mendukung Bakal Calon Bupati Aceh barat daya Salman Alfarisi, ST

Sementara itu Nazar Shah Alam atau yang lebih dikenal sebagai Nazar Apache ini menjelaskan bahwa kaum muda milenial harus bersatu untuk membangun Aceh Barat daya.

" SAMAN ini adalah gerakan pemuda. Maka berikanlah sentuhan rasa muda di segala lini gerakan, Kita harus memakai politik merangkul tanpa memukul, Jaga Konsistensi pergerakan, ajak semua menjadi bagian, hindari perdebatan yang memungkinkan memantik perdebatan tidak bermanfaat. Peudeuh get calon tanyoe, tanpa harus tapeubrok gob. Insya Allah, Pak Salman Al Farisi akan menjadi Bupati Abdya periode 2024-2029.”, ujar Nazar Syah Alam.

Dengan terbentuknya SAMAN ini menjadi sebuah bukti bahwa kaum pemuda Kecamatan Manggeng Kabupaten Aceh barat daya bersatu untuk memenangkan BACABUP Salman Alfarisi, ST. (YG) 
×
Berita Terbaru Update