Notification

×

Iklan ok

Samsul Azhar Resmi Menjabat Pj Bupati Pidie

Kamis, 18 Juli 2024 | 22.12 WIB Last Updated 2024-07-21T05:12:26Z

GEMARNEWS.COM, BANDA ACEH –
Samsul Azhar yang menjabat Sekertaris Daerah kabupaten Pidie Resmi Jabat PJ Bupati Pidie setelah dilantik oleh Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Bustami Hamzah, atas nama Presiden RI, mengambil Sumpah Jabatan dan melantik Pj Bupati Pidie, di Anjong Mon Mata Komplek Meuligoe Gubernur Aceh, Kamis, 18 Juli 2024.

PJ Gubernur Aceh mengatakan penjabat yang wilayahnya terdapat venue pelaksanaan PON XXI, diingatkan untuk terus meningkatkan kesiapan dan persiapan jelang pelaksanaan PON serta Pilkada yang sudah sangat dekat waktunya ini.

“Dengan kekompakan, Insya Allah kita akan mampu menyukseskan gelaran PON XXI dan Pilkada,” kata PJ Gubernur.

Gubernur menjelaskan, bahwa proses pergantian penjabat Kepala Daerah itu telah sesuai dengan mekanisme dan aturan hukum yang berlaku. Dengan demikian, mulai hari ini Saudara resmi sebagai Penjabat Kepala Daerah di wilayah masing-masing.

“Sebagai Penjabat Gubernur Aceh, yang salah satu tugasnya melakukan koordinasi dan pembinaan terhadap pemerintahan kabupaten/kota, saya mengingatkan Saudara untuk menjalankan tanggungjawab ini sebaik mungkin, agar gerak pembangunan di wilayah yang Saudara pimpin berjalan dengan baik,”

“Kepada para Penjabat Bupati dan Penjabat Wali Kota yang baru dilantik, saya ucapkan Selamat Bekerja. Dan kepada Penjabat Bupati dan Penjabat Walikota sebelumnya, saya ucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah Saudara tunjukkan selama ini. Semoga kerjasama membangun Aceh dapat terus ditingkatkan,” pungkas Pj. Gubernur Aceh. 
×
Berita Terbaru Update