Notification

×

Iklan ok

SMA Unggul Muhammadiyah Subulussalam Komit Jadi Sekolah Unggul di Perbatasan

Minggu, 07 Juli 2024 | 15.58 WIB Last Updated 2024-07-07T08:58:09Z

GEMARNEWS.COM, SUBULUSSALAM - Setelah sukses mengantarkan 75 persen siswa-siswi SMA Plus Muhammadiyah Subulussalam masuk Universitas pavorit dibeberapa Perguruan Tinggi Negeri, Mulia Rahmad, S.Pd., M..Pd. akhirnya kembali mengabdi sebagai ASN ke sekolah Induk tempat beliau mengajar terhitung 1 Juli 2024 yaitu SMA Negeri Unggul Subulussalam.

Beliau digantikan oleh Mirwahani, S.Pd. yang serah terima dilaksanakan di Aula SMA Unggul Muhammadiyah Subulussalam disaksikan oleh Ketua PDM Subulussalam Ilyas, S.Pd.,M.Pd.  yang mengharap Kepala Sekolah yang Baru mampu mempertahankan prestasi yang dicapai oleh SMA unggul Muhammadiyah Subulussalam.

Mirwa yang merupakan jebolan Pendidikan Bahasa Inggiris FKIP UMSU berkomitmen untuk mewujudkan impian warga Muhammadiyah yang mengharap SMA unggul Muhammadiyah terbaik di Perbatasan Aceh-Sunatera Utara. 

komitmen ini disampaikannya juga langsung via zoom ke Ketua Majelis Dikdasmen dan PNF PWM Aceh, Iskandar Muda Hasibuan yang mengharap SMA unggul menjadi tranformaai ilmu pengetahuan dan berkolaborasi dengan semua pemangku pendidikan.

Dia mengharap agar kepala sekolah mampu membangun integritas siswa yang religius, inovatif dan kreatif dan weujudkan impian sekolah Saintek dan humaniter.
×
Berita Terbaru Update