Notification

×

Iklan ok

Sosok Alzaizi Umar di Mata Eks Kombatan GAM Tripoli

Kamis, 04 Juli 2024 | 23.57 WIB Last Updated 2024-07-04T17:23:26Z

GEMARNEWS.COM, PIDIE - Alzaizi merupakan Anak dari pasangan Ayah Umar Abubakar ( Alm) Dan Ibu, Syarifah Abdurrahman ( Alm) Yang di lahirkan dari keluarga sederhana di Desa Dayah Adan, Kecamatan Mutiara Timur. 

Alzaizi saat ini sudah berkeluarga ke Desa Labui Kecamatan Pidie dengan seorang istri ,Mona Rizki Dan di Karuan 2 anak perempuan. 

H.Isra yang merupakan Eks Kombatan Gam Tripoli mengatakan kepada media ini,tsrkait sosok Alzaizi yang merupakan Seorang Anak Muda yang sukses di Bidang usaha Emas , Toko Emas Cahaya Intan dan SPBU . 

Berbagai kegiatan sosial terus di jalankan nya, mulai dari Saweu Dhuafa, Disabilitas dan membangun Rumah Dhuafa 2 unit setiap Tahun nya bersama Tim Sosial nya dari Rezki Yang dia Dapatkan, Pungkasnya. 

Kini Alzaizi juga menyediakan 2 unit Ambulance Gratis bagi Masyarakat Pidie yang ingin berobat silakan menghubungi CALL AMBULANCE GRATIS, 
Amar Burak : 082125681073
Payeuk : 085147000119.

H.Isra menambahkan terkaitSosok Alzaizi, Alzaizi bersama Jimmy ikut membangun Club Bola Volly yang di beri Nama,, Club Cahaya Intan,, berbagai even Daerah maupun Provinsi terus di ikuti nya bersama Tim CAHAYA INTAN, yang di Ketua Jimmy sedang kan Alzaizi sebagai Pembina Club. 

Pengusaha Muda ini bertekad dengan pengalaman yang di miliki nya apa lagi berpasangan untuk mendampingi Sarjani mantan Bupati Pidie akan kembali bertarung dan melanjutkan yang tertunda.

Sarjani dan Alzaizi di Yakini mampu mewujudkan Pidie yang lebih Baik dan bermartabat. 

Ini merupakan pasangan yang ideal, untuk membangun Pidie ke depan, jika Sarjani Abdullah dan Alzaizi Umar terpilij di. pilkada 2024 untuk Pidie,kita berharap dapat membawa perubahan baru dan melanjutkan  program - program yang tertunda di masa Sarjani serta mengharapkan dukungan Masyarakat Pidie untuk sama - sama membangun Pidie, tuturnya.
×
Berita Terbaru Update