Notification

×

Iklan ok

Aliansi Musapat Resmi di Bentuk, Dukung Alhudri dan Alaidin Maju Pilbub Aceh Tengah di Pilkada 2024

Jumat, 02 Agustus 2024 | 14.40 WIB Last Updated 2024-08-02T07:40:23Z

GEMARNEWS.COM ,TAKENGON -
Aliansi Murum sara pakat (Musapat), Takengon resmi dibentuk untuk mendukung Alhudri dan Alaidin maju menjadi calon Bupati juga wakil Bupati Aceh Tengah pada kontestasi pilihan kepala daerah atau Pilkada periode 2024-2029. Pembentukan langsung digelar di kediaman bapak Alhudri yang berada di Takengon, Kamis (1/8/2024) sekitar pukul 13.00 WIB.

 Aliansi Musapat terdiri dari beberapa lembaga/komunitas yang bergerak dalam bidang Lingkungan, seni budaya, mahasiswa, pelajar, parawisata juga masyarakat umum .

Ketua Aliansi Musapat Teguh Maulana mengatakan banyak permasalahan daerah yang belum terselesai kan sampai dengan hari ini sehingga permasalahan tersebut berdampak langsung kepada masyarakat paling bawah akar rumput (grass root).

Menurut beliau “ Rekam jejak Kepemimpinan alhudri bisa menjawab permasalahan tersebut sehingga kita sepakat untuk mendukung penuh alhudri dan alidin menjadi calon bupati dan wakil bupati aceh tengah periode 2024-2029. 
Di sela sela pertemuan tersebut ketua aliansi Musapat bersama anggota berkesempatan berdiskusi tentang bagaimana situasi yang sedang terjadi di daerah kabupaten aceh tengah.

Rencananya, deklarasi dukungan bakal digaungkan bersama aliansi masa guna menyongsong bergulirnya pesta demokrasi lima tahunan di Kabupaten Aceh Tengah. “Kami yakin dan percaya jika alhudri dan alidin abu abas terpilih bisa membawa perubahaan bagi daerah ini ke arah yang lebih baik” ujar dia.

Hal senada juga di sampaikan Alhudri kepada aliansi musapat agar merapatkan barisan untuk pemenangan pada pertarungan pilkada yang sudah menghitung bulan ini, perlu adanya sinergi dan dukungan dari berbagai element untuk kemajuan kabupaten yang kita cintai ini dengan bergabungnya musapat di bawah naungan tim pemenangan semoga menjadi semangat baru, “Aceh tengah hari ini harus bisa bangkit maka perlu ada perubahan dan perbaiakan sehingga kabupaten ini bisa bersaing dengan kabupaten yang sudah maju” Pungkas dia.(Alkausar)
×
Berita Terbaru Update