Notification

×

Iklan ok

Apel Kebangsaan Dan Bhakti Sosial Tagana Kecamatan Susoh Berjalan Penuh Khidmat

Rabu, 14 Agustus 2024 | 08.12 WIB Last Updated 2024-08-14T01:12:56Z
GEMARNEWS.COM, BLANGPIDIE - Apel Kebangsaan dan Bhakti Sosial Taruna siaga bencana (Tagana) tahun 2024 di Desa Padang baru Kecamatan Susoh berjalan tertib dan penuh khidmat, bertidak selaku Inspektur upacara Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol ) Kabupaten Aceh barat daya (Abdya) Salman, SH, Rabu (14/8/2024)

Dalam acara yang di gelar tersebut bersamaan dengan rangkaian kegiatam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 79 tahun 2024.

Dalam sambutannya, Kaban Kesbangpol Abdya Salman, SH mengajak semua pihak untuk benar benar memiliki tanggung jawab dalam mejaga dan merawat Kemerdekaan ini.

" Pada apel kebangsaan ini saya mengajak kita semua agar selalu ikut serta merawat dan menjaga kemerdekaan yang sudah berumur ke 79 tahun, Banyak sudah cerita dan perjuangan para pendahulu kita demi mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia, kita hanya meneruskan saja perjuangan mereka" kata salman SH 

Bhakti sosial Tagana ini diharapkan menumbuh kembangkan jiwa gotong royong kepada masyarakat khususnya di kecamatan Susoh, Ketua forum Keuchik Susoh Mukhlis Satria kepada Gemarnews.com menjelaskan kegiatan ini merupakan bukti bahwa Kecamatan Susoh itu kompak.

" Alhamdulillah, acara apel kebangsaan ini sangat penting, sebagai edukasi untuk anak cucu kita nantinya, bawa jiwa kebangsaan dan gotong royong tetap terjaga di wilayah kecamatan Susoh " lkata ketua forum Keuchik Susoh Mukhlis Satria .

Setelah melakukan apel kebangsaan juga di lakukan berbagai agenda sosialisasi seperti wawasan kebangsaan, dasar hukum Tagana dan lain sebagainya, turut hadir pada acara ini. unsur dari Forkopimda, Muspika, rokoh masyarakat. Dan lain sebagainya (Yasrin) 
×
Berita Terbaru Update