Notification

×

Iklan ok

Dandim 0110 Abdya Ajak Semua Pihak Rawat Kondusifitas Wilayah

Jumat, 09 Agustus 2024 | 09.07 WIB Last Updated 2024-08-09T02:07:41Z
GEMARNEWS.COM,BLANGPIDIE - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0110 Aceh barat daya (Abdya) Letkol Inf Beni Maradona, S, Sos menghimbau agar semua pihak menjaga Kondusifitas wilayah, khusus nya Abdya, Jumat, (9/8/2024)

Dalam Acara Cofee morning yang di gelar di Aula Makodim 0110 Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos menjelaskan pentingnya menjaga wilayah agar tetap kondusif dan Aman apalagi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 yang akan di gelar tidak lama lagi.

" Saya mengajak semua komponen mulai dari TNI Polri, Pemerintah Daerah, Parpol, wartawan, LSM, Mahasiswa dan masyarakat memiliki andil dalam cipta kondisi agar wilayah kita khususnya Abdya tetap kondusif dan aman jelang Pilkada 2024 nantinya, 
Terkhusus rekan-rekan pers, kita berharap media bisa menjadi corong informasi yang akurat dan seimbang. Mengedukasi publik tentang proses dan output dari Pilkada," kata Letkol Beni 

Dirinya juga menjelaskan tujuan dilaksanakan coffe morning ini juga ajang menjalin silahturahmi yang diinisiasi oleh pihaknya sebagai wadah sekaligus sebagai forum diskusi bersama dalam merumuskan strategi Pilkada damai.

" Ini menjadi tugas kita semuanya untuk mewujudkan hajatan rakyat yang bersih dan damai, hal ini tidak semata mata menjadi tanggung jawab pada sektoral KIP atau Panwaslih saja, melainkan tugas bersama semua pihak" lanjut letkol Beni.

Turut serta hadir unsur forkopimda Abdya, penyelenggara pemilu, Parpol, organisasi Mahasiswa, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas, insan pers, dan seluruh tamu undangan lainnya.
×
Berita Terbaru Update