Notification

×

Iklan ok

Dr. Tgk Imran Abubakar Dampingi Zakaria A Ghani di Pilkada Pidie 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 | 23.59 WIB Last Updated 2024-08-29T16:59:20Z
Dok. foto : Deklarasi Pasangan ZAMAN yang di Hadiri Langsung Partai Pengusung, Ulama dan Panglima Madon

GEMARNEWS.COM , PIDIE- Salah Satu Tokoh Muda Pidie dari Kalangan Dayah,Tgk.Mukhtar Syafari mengatakan kepada mesia ini sosok Dr. Tgk Imran Abubakar yang merupakan ulama dan akademisi terkemuka, resmi mendampingi Zakaria A Ghani sebagai calon Wakil Bupati dalam Pilkada Pidie 2025-2030. Keputusan ini membawa angin segar bagi masyarakat Pidie, yang melihat kolaborasi ini sebagai kombinasi ideal antara keahlian ekonomi dan keagamaan.Kamis , 29/8/2024

Mukhtar menambah kan sosok Zakaria A Ghani, yang dikenal sebagai pengusaha sukses dengan rekam jejak pengabdian yang panjang kepada masyarakat, memilih Tgk Imran sebagai pendampingnya. Keputusan ini bukan tanpa alasan. Dr. Tgk Imran, alumni Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga, telah lama dikenal dalam dunia pendidikan dan keagamaan di Aceh. Sebagai mantan Rais 'Am Pengurus Besar Rabithah Thaliban Aceh (PB RTA) ke-5 dan Khatib Masjid Agung Al-Falah Sigli, Tgk Imran memiliki pengaruh besar dalam membentuk masyarakat yang lebih religius dan berpendidikan.

Dengan latar belakang yang kuat di bidang akademis, Tgk Imran juga pernah memimpin Madrasah Ulumul Qur'an Kabupaten Pidie dan STIS Al-Aziziyah Sabang, memperkuat profilnya sebagai tokoh yang mampu mengintegrasikan pendidikan dan nilai-nilai syariat dalam kehidupan masyarakat. Dukungan dari partai-partai besar seperti Partai Adil Sejahtera, Partai Demokrat, PKB, dan PKS semakin memperkuat posisi pasangan ini dalam kancah Pilkada Pidie.

Kolaborasi Zakaria A Ghani dan Dr. Tgk Imran Abubakar ini diharapkan akan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Pidie. Dengan pengalaman dan keahlian masing-masing, mereka siap untuk menghadirkan solusi nyata yang memajukan perekonomian daerah sambil memperkuat fondasi syariat Islam. Pasangan ini mengajak masyarakat Pidie untuk bergabung dalam upaya membangun masa depan yang lebih sejahtera dan harmonis bagi seluruh warga.

Pasangan Zakaria A.Ghani dan Dr.Tgk Imran Abubakar resmi sudah mendaftarkan di KIP Pidie dengan Partai Pengusung, Partai Demokrat, PAS, PKB dan PKS Dengan di dukung Partai GABTHAT dan Simpul Relawan dari Unsur Eks Kombatan, Masyarakat Tani, Nelayan, Pemuda, Aktivis,Mahasiswa dan santri Dayah, Ribuan Masa ikut mengantar kan Pasangan ZAMAN yg di dukung oleh Ulama serta eks Kombatan GAM, kita Yakin mampu membawa perubahan ke Pidie Yang lebih Baik, pungkasnya
×
Berita Terbaru Update