Notification

×

Iklan ok

Hari Ini, KIP Aceh Tengah di Jadwalkan Terima 4 Paslon Bupati-Wakil Bupati

Kamis, 29 Agustus 2024 | 08.40 WIB Last Updated 2024-08-29T01:40:01Z


 

TAKENGON, GEMARNEWS.COM - Empat pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tengah, dijadwalkan akan mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP), Kamis 29 Agustus 2024 hari ini.


Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten  Aceh Tengah, Maharadi mengatakan kepada jurnalis belum adanya  konfirmasi kehadiran Calon Bupati - Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tengah secara resmi ke kantor Komisi Independen Pemilihan. (LintasGAYO.co)


Dikatakan lagi, dihari terakhir (Kamis), empat pasangan calon sudah mengirimkan surat pemberitahuan ke KIP.


“Jadwalnya, pagi pukul 10.00 Wib, pasangan Haili Yoga-Muchsin Hasan akan hadir ke KIP. Kemudian pada pukul 14.30 Wib pasangan Shabela Abubakar-Eka Syahputra yang akan mendaftar,” terang Maharadi.


Lalu dilanjutkan pasangan Alhudri-Alaidin Abu Abbas yang akan mendaftar pukul 16.30 Wib.


“Terakhir pasangan calon perseorangan atas nama Irmansyah-Azza Apri Saufa akan mendaftar di pukul 20.00 Wib,”  Pada hari terakhir, proses penerimaan pendaftaran berlangsung hingga pukul 00.00 Wib. kata Maharadi.


Untuk diketahui, dengan adanya empat calon yang sudah mengkonfirmasi mendaftar di hari terakhir, akan ada 5 calon yang akan ikut pada kontestasi Pilkada Aceh Tengah, jika semua syarat pendaftaran dinyatakan memenuhi syarat.


Sebelumnya, di hari pertama kemarin, pasangan Bardan Sahidi-Karimansyah menjadi paslon pertama yang mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tengah.    (Sumber LintasGAYO.co)

×
Berita Terbaru Update