Notification

×

Iklan ok

IAIN Takengon Matangkan Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi

Kamis, 29 Agustus 2024 | 08.18 WIB Last Updated 2024-08-29T01:18:42Z

 

Safari Subuh Rabu Berkah “Kegiatan rabu berkah ini merupakan bagian pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi kampus IAIN Takengon dan diharapkan memperkuat hubungan antara IAIN Takengon dan masyarakat di sekitar, sekaligus mendorong partisipasi aktif dalam kegiatan keagamaan di wilayah Aceh Tengah,”

 

TAKENGON-GEMARNEWS.COM -  Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Takengon mengadakan pertemuan dengan pengurus masjid dari tiga kecamatan di wilayah Aceh Tengah, yaitu Lut Tawar, Kebayakan, dan Bebesen, di Aula IAIN. Selasa (27/08/24)


Sebagai persiapan untuk pelaksanaan rangkaian kegiatan Safari Subuh Rabu Berkah. Dalam pertemuan ini, dibahas konsep kegiatan rabu berkah, termasuk koordinasi antara LPPM IAIN Takengon dengan Badan Kepengurusan Masjid di tiga kecamatan tersebut.


Demikian kata Rektor IAIN Takengon, Prof Dr. Ridwan Nurdin, M.CL. “Kegiatan ini direncanakan akan diluncurkan pada tanggal 4 September 2024 di Masjid Agung Ruhama, Takengon,” katanya.


Selain itu, pertemuan ini juga membahas berbagai aspek terkait pelaksanaan kegiatan. “Kegiatan rabu berkah ini merupakan bagian pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi kampus IAIN Takengon dan diharapkan memperkuat hubungan antara IAIN Takengon dan masyarakat di sekitar, sekaligus mendorong partisipasi aktif dalam kegiatan keagamaan di wilayah Aceh Tengah,” katanya.


Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tengah, Kepala Baitul Mal Aceh Tengah, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI), Wakil Rektor IAIN Takengon dan 20 Ketua Dewan Kemakmuran Masjid. (Sumber LintasGAYO.co )

 


×
Berita Terbaru Update