Notification

×

Iklan ok

Lima Warga Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Kapolres Pidie Menjelang HUT RI Ke - 79

Jumat, 16 Agustus 2024 | 20.19 WIB Last Updated 2024-08-16T13:19:18Z
 

GEMARNEWS.PIDIE - Bentuk kepedulian dan wujud empati jajaran Polres Pidie menyambut momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 dilakukan dengan memberikan bantuan kursi roda kepada sejumlah warga penyandang disabilitas, Jumat (16/8/2024) Pagi. .

Bantuan kursi roda tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK didampingi Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M.Si dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pidie Drs H. Muslen, kepada warga Kabupaten Pidie penyandang disabilitas.

Di sela kegiatan tersebut Kapolres Pidie menyampaikan, bahwa bantuan sosial ini adalah wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang memang benar-benar memerlukan bantuan.

Lebih lanjut Kapolres berharap, dengan adanya pemberian bantuan kursi roda ini, diharapkan dapat membantu bagi warga penyandang disabilitas agar dalam melaksanakan aktifitasnya bisa lebih mudah dan terbantu dalam mobilitas di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Bantuan sosial berupa 5 unit kursi roda tersebut diberikan oleh Kapolres Pidie kepada Jhon Santoso, Zahara, Syukri, ketiganya adalah merupakan warga Mesjid Runtoh Pidie, kemudian Mirza Syahputra Warga Gampong Baroh Pidie dan Ramli warga Gampong Paya Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie.
×
Berita Terbaru Update