Notification

×

Iklan ok

Mantapkan Langkah di Pilkada Abdya, Salman Alfarisi Mundur dari Jabatan Sekda

Selasa, 27 Agustus 2024 | 16.14 WIB Last Updated 2024-08-27T11:14:47Z
GEMARNEWS.COM BLANGPIDIE - Keputusan pengunduran diri Salman Alfarisi ST dalam J freeabatan Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Aceh barat daya (Abdya) sudah final, Rabu (27/8/2024)

Mundurnya Salman Alfarisi ST sebagai Sekda Abdya setelah Dokumen pengunduran dirinya di serahkan Kepada Pejabat (PJ) Bupati Abdya Ir. Sunawardi M.Si

Dengan penyerahan surat tersebut, Salman menegaskan bahwa statusnya kini berubah menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) biasa. Ia juga menambahkan bahwa semua prosedur teknis terkait pengunduran dirinya telah selesai diproses, dan per 1 September 2024, ia akan resmi pensiun dari status Aparatur Sipil Negara (ASN).

" Alhamdulillah ...sudah kita serahkan dokumen surat terkait pengunduran diri saya sebagai Sekda, dan sudah di terima" kata Salman Alfarisi ST.

Kepada Awak media saat konferensi pers di ruang kerja nya, Salman Alfarisi ST juga menjelaskan bahwa dirinya akan fokus sebagai kontestan Pilkada tahun 2024 ini.

Keputusan pengunduran diri ini diambil Salman dengan berbagai pertimbangan, salah satunya adalah untuk mempersiapkan diri maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Abdya 2024. Ia menegaskan bahwa sebagai seorang ASN, ia harus mematuhi peraturan yang berlaku.

,"Ke depan, kita mungkin akan bertemu lagi dengan saya dalam status sebagai pegawai biasa atau bahkan saat saya sudah pensiun, Saya mohon maaf kepada seluruh ASN dan non ASN jika ada kesalahan dan kekurangan selama menjabat sebagai Sekda, dan saya juga berharap semuanya tetap kompak dalam mendukung PJ Bupati Abdya dalam menjalankan tugasnya" lanjut Salman Alfarisi ST kembali

Seperti kita ketahui Salman Alfarisi ST akan berpasangan dengan Yusran sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati Abdya di tahun 2024 nanti.
×
Berita Terbaru Update