Notification

×

Iklan ok

Pasangan Bustami-Tu Sop Akan Mendaftar ke KIP pada 29 Agustus 2024

Rabu, 28 Agustus 2024 | 16.58 WIB Last Updated 2024-08-28T09:58:57Z
GEMARNEWS.COM,BANDA ACEH -
Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Aceh Periode 2024-2029 Bustami Hamzah, SE., M.Si. dan Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab (Tu Sop) akan mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh pada  hari Kamis tanggal 29 Agustus 2024.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, pasangan Bustami-Tu Sop menunjuk Zikrullah Ibna sebagai Ketua panitia pendaftaran dan Qadarisa Putra sebagai sekretaris.


Zikrullah Ibna sebagai Ketua panitia pendaftaran Bustami-Tu Sop kepada media menjelaskan bahwa pendaftaran akan dilakukan pada hari Kamis jam 11 siang. 
Titik kumpul massa terpusat di MZ Kupi Lampriet (Sebelah Mesjid Oman) dan panitia juga menyediakan kopi pagi dari jam 09.00 Wib dilokasi. 


Rangkaian kegiatan pendaftaran ke KIP Aceh akan diawali dengan peusjiuek oleh ulama Aceh.


"Seluruh peserta rombongan pendaftaran akan berkumpul di MZ Kupi sebelah mesjid Oman Lampriet, Sebelumnya bergerak ke KIP Aceh paslon akan melakukan orasi singkat politik di hadapan pendukunya, selanjutnya seluruh rombongan akan melakukan konvoi keliling Kota Banda Aceh," jelas Zikrullah Ibna.


Zikrullah menambahkan bahwa Peserta yang ikut dalam konvoi dan pendaftaran pasangan Bustami-Tu Sop terdiri dari Partai Politik Koalisi, Ulama, Cendekiawan, Tokoh masyarakat, Santri, serta unsur Relawan.

"Pendaftaran dan konvoi nantinya akan diiringi dengan rapai dan lantunan shalawat," tambahnya.

Ia berharap kegiatan pendaftaran dan konvoi berjalan lancar, tertib, dan sukses.

"Ini adalah langkah awal menuju kemenangan pasangan Bustami-Tu Sop dalam Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh," pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update