Notification

×

Iklan ok

Pasangan H.Zakaria Agani dan Dr. Imran Abu Bakar Resmi Mendaftar di KIP Pidie

Jumat, 30 Agustus 2024 | 20.51 WIB Last Updated 2024-08-30T13:52:14Z
GEMARNEWS.COM, PIDOE - Pasangan calon ( paslon )Bupati dan Wakil Bupati Pidie dari koalisi Partai yang mengusungnya yaitu Partai Adil Sejahtera (PAS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai DEMOKRAT, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). H.zakaria Agani dan Dr. imran Abu Bakar resmi mendaftarkan diri ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Pidie pada kamis, (29-08- 2024),sore.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati pidie H.zakaria Agani dan Dr. imran Abu Bakar beserta ketua partai koalisi dan juga para rombongan relawan zaman tiba di kantor KIP Pidie sekitar pukul 15.30 WIB dan langsung disambut oleh komisioner KIP Pidie yaitu Ramli Usman ditempat. 

Ribuan pendukung, termasuk tim pemenangan ZAMAN ( Zakaria-Imran ), menunjukkan semangat dan antusias yang tinggi saat mengantar pasangan tersebut untuk menyerahkan dokumen pendaftaran.

Setelah Resmi mendaftar sebagai salah satu kandidat yang akan bertarung di kontes demokrasi pilkada pidie H.zakaria Agani dan Dr. imran Abu Bakar atau juga di kenal sebagai ZAMAN melakukan konferensi pers dengan rekan-rekan wartawan yang ada di pidie.

Dalam konferensi pers yang di lakukan di depan kantor KIP Pidie Zaman juga menyampaikan dalam visi dan misinya, ia mengatakan apabila Zaman bisa memenangi kursi pidie 1 maka mereka akan melakukan perubahan untuk kabupaten pidie.

" jika kami kelak bisa menang, insya Allah kami akan membangun kembali pidie ini,kita akan membangkitkan ekonomi masyarakat dan kita juga akan memanfaatkan sumber daya kita yang ada baik di laut maupun di gunung "

Di tempat yang sama H.zakaria juga mengatakan bahwa diri akan benar-benar memanfaatkan potensi agrotani yang ada di dataran tinggi pidie untuk di kembangkan menjadi agrowisata bahari.

" di dataran tinggi pidie seperti tangse dan geumpang,di sana memiliki potensi agro wisata yang sangat besar dan kita akan mempergunakan itu semua untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan juga pendapatan asli daerah( PAD ) Pidie "

" kita akan membangun agro wisata itu supaya pidie ini memiliki tempat-tempat wisata yang islami yang bisa di kunjungi oleh segenap lapisan masyarakat yang ada di aceh apalagi dengan adanya jalan tol yang sedang di kerjakan maka itu akan memudahkan orang-orang yang ada di luar pidie terutama kota banda aceh untuk mendatangi tempat2 agro wisata yang ada di tangse "ujarnya

ZAMAN juga mengatakan akan meningkatkan hasil pertanian warga dan membantu warga untuk memasarkan hasil taniannya supaya harganya selalu setabil. dan beliau juga mengatakan bahwa beliau akan menargetkan pidie bisa mengekspor beras hingga 70% dari hasil sawah yang ada di pidie. tutupnya.( * ) 
×
Berita Terbaru Update