Notification

×

Iklan ok

Pasangan Salman-Yusran,Resmi Raih SK Dukungan Partai Golkar Pilkada Abdya

Senin, 26 Agustus 2024 | 16.41 WIB Last Updated 2024-08-26T09:41:20Z
GEMARNEWS.COM ,BLANGPIDE - Akhirnya Pasangan Bacalon bupati-Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Salman Alfarisi-Yusran sah menerima dan meraih dukungan dari Partai Golongan Karya (Golkar), Senin, 26 Agustus 2024 di Banda Aceh.

Surat Keputusan bernomor : Skep-280/DPP/GOLKAR/VIII/2024 ini ditanda tangani langsung oleh ketua umum Partai Golkar pusat, Bahlil Lahadalia dan Sekretaris Jenderal, M. Sarmuji dan dikeluarkan di Jakarta pada, 24 Agustus 2024.

Bunyi SK ini yakni, memberikan persetujuan kepada calon bupati Salman Alfarisi san calon wakil bupati Yusran untuk mendaftar sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya pada Pemilihan Tahun 2024.

"Alhamdulillah puji syukur pertama-sama kita panjatkan kehadirat Allah, Allah telah mengijabah doa kita bersama, dan akhirnya hari ini kita juga dapat kepercayaan dari Partai Golkar untuk maju di Pilkada Abdya," kata Salman Alfarisi.

Salman berpesan kepada seluruh sahabat dan para relawan untuk tetap fokus dan sama-sama bekerja keras dalam meraih simpati masyarakat, selain itu juga terus memanjatkan doa agar niat tulus yang telah kita tanamkan ini mendapat ridonya.

"Ayo sama-sama kita lalui Pilkada ini dengan riang gembira. Saya harap kepada kita semua untuk terus menjaga kondisi ini terus kondusif, karena tentu Pilkada ini hanya sesaat, dan silaturahmi itu selamanya," katanya. ( * ) 
×
Berita Terbaru Update