Notification

×

Iklan ok

Pertemuan Perdana Relawan Muda Suhaidi Balon Bupati Gayo Lues Periode 2024-2029

Jumat, 02 Agustus 2024 | 11.35 WIB Last Updated 2024-08-02T05:01:20Z

GEMARNEWS.COM, GAYO LUES - Proses Pelaksanaan PILKADA Aceh 2024 sedang berlangsung, kini akan memasuki tahapan pencalonan calon Bupati dan Wakil Bupati khusus di Kabupaten Gaya Lues, Hiruk piruk Pesta Demokrasi Daerah semakin terasa. 

Para Relawan Muda sudah ambil bagian dalam Demokrasi dengan Melakukan Pertemuan perdana dengan Sosok Bakal Calon Bupati Gayo Lues Suhaidi. Pertumuan berlangsung di salah satu Cafe Di Gayo Lues pada hari Kamis, 1 Agustus 2024.

Koordinator Relawan Muda Suhaidi mengatakan kepada Media Pers, pihaknya sangat terharu karena Suhaidi orangnya sangat Responsif , Penulis Sosial dan Ramah Tamah Tokoh muda Layak Menjadi Panutan. 
Isan menambahkan, kami bersama para Pemuda Gayo LUES yang tergabung dalam Relawan Muda Suhaidi siap bekerja memenagkan Suhaidi Menuju Gayo Lues yang berkemajuan dan berjaya.tuturnya

Calon Bupati Gayo Lues Suhaidi Menyampaikan kepada anak muda Gayo Lues dalam pertemuan tersebut " Anak Muda harus mampu menjadi sosok Perubahan untuk  memajukan Daerah".

Salah Satu Relawan Muda , Hasan yang juga Menyikapi Penyampaian Tokoh Muda Tersebut Bahwasannya  Gayo Lues Yang perlu diperhatikan itu Tingkat SDM dalam Mutu pendidikan serta Beasiswa pendidikan (Quality of education and educational scholarships) Budidaya ciri Kas Daerah Pertanian ( plantations, animal husbandry and fisheries), Pendapatan Ekonomi Masyarakat (market selling price of goods) , pembaharuan Tata Ruang (Society and territory).pungkasnya.( * ) 
×
Berita Terbaru Update