Notification

×

Iklan ok

Pj Bupati Bersama Rombongan Serahkan Bantuan Masa Panik Kepada Korban Kebakaran

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 10.19 WIB Last Updated 2024-08-31T03:19:35Z

 

SINGKIL, GEMARNEWS.COM - Penjabat (Pj) Bupati Drs. Azmi, M.AP bersama rombongan hadir ditengah-tengah warga terdampak korban kebakaran yang menghanguskan empat rumah di desa lipat kajang atas kecamatan simpang kanan. Sabtu lalu.


Turut hadir dalam acara penyerahan bantuan masa panik tersebut, Kapolres, Dandim 0109, Ketua MPU, Plt Sekda, Plt kadis dinas sosial, serta unsur Muspika.


Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Azmi mengatakan turut prihatin atas musibah yang telah menimpa para korban, ia juga memberikan motivasi kepada para korban agar tetap bersabar menerima cobaan.


“Saya atas nama pribadi dan pemerintah merasa prihatin dan sedih setelah mengetahui adanya kebakaran di tempat ini, tentu ini adalah cobaan dari Allah SWT kita harus banyak-banyak bersabar,” ucap Azmi.


“Kami hadir disini selain memberikan semangat juga menyerahkan bantuan masa panik, semoga dapat mengurangi beban bapak-ibu dalam menjalani hari-hari ke depan,” ujarnya.


Dalam kesempatan itu, terlihat ada dua anggota DPRK aceh singkil yang baru dilantik senin lalu dari Partai Hanura turut hadir menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran.


Diketahui, pada Jum’at pagi (23/08) kemarin terjadi musibah kebakaran yang melanda warga lipat kajang atas, akibat kebakaran tersebut sebanyak empat unit rumah warga hangus terbakar.


Menurut keterangan saksi, kebakaran dipicu dari Gas meledak, beruntung api dapat dipadamkan satu jam kemudian.(*)


Sumber: PEMERINTAH KABUPATEN  ACEH SINGKIL


×
Berita Terbaru Update