Notification

×

Iklan ok

Polwan Polres Pidie Bagikan Souvenir Dan Coklat Untuk Pengendara

Rabu, 28 Agustus 2024 | 20.17 WIB Last Updated 2024-08-28T13:17:49Z
Gemarnews.com , Pidie - Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke 76, Polwan Polres Pidie menggelar aksi simpatik dengan membagikan souvenir dan coklat kepada para pengguna jalan yang melintas di simpang aneuk mulieng kecamatan kota sigli, rabu (28/8/2024).

Aipda Esi Yanthi selaku senior Polwan Polres Pidie mengatakan, aksi ini digelar sebagai upaya kepolisian khususnya anggota polwan Polres Pidie untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan bagian dari edukasi kepada masyarakat pengguna jalan untuk patuh dan tertib berlalu lintas di jalan raya, ”tuturnya.

Aipda Esi menjelaskan aksi simpatik dengan membagikan souveniir dan coklat kepada pengguna jalan merupakan rangkaian acara dalam memperingati HUT Polwan yang ke – 76.

Bunga dipilih karena mempunyai makna keindahan dan lambang perempuan, sedangkan souvenir sebagai lambang atau tanda ucapan terima kepada pengguna jalan yang telah patuh dan tertib dalam berlalu lintas ,” jelasnya.

Sehingga dengan ulang tahunnya kali ini, polwan sebagai bagian dari Polri berharap terus disayangi dan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

"Dalam usia polwan yang menginjak ke 76 tahun ini, polwan mempunyai banyak peran penting dalam menjaga harkamtibmas serta tantangan tugas yang semakin kompleks terjadi ditengah masyarakat. Untuk itu, setiap anggota polwan harus terus mengasah kemampuan diri dan meningkatkan kecakapan agar mampu menjalankan tugas-tugas dengan maksimal", ucapnya.
×
Berita Terbaru Update