Notification

×

Iklan ok

PS Kodim 0103 Aceh Utara Di Tahan Imbang Dewantara Selection Pada Laga Persahabatan

Rabu, 14 Agustus 2024 | 18.30 WIB Last Updated 2024-08-14T11:30:28Z


Gemarnews.com, Lhoksukon - Dalam rangka menjalin sinergitas dan keakraban PS Kodim 0103/Aceh Utara menggelar pertandingan persahabatan dengan Dewantara Selection di Stadion Pupuk Iskandar Muda (PIM), Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara, Selasa sore 13 Agustus 2024.

Pertandingan sepak bola persahabatan tersebut, PS Kodim 0103 Aceh Utara berhasil ditahan Imbang 0-0 oleh Tim Dewantara Selection.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar melalui Pasiops Kodim 0103 Aceh Utara Kapten Inf Zulkhaizir mengatakan pertandingan ini bukan menang atau kalahnya kita cari, tetapi untuk lebih menjalin sinergi dan keakraban kepada masyarakat diwilayah.

"Kegiatan olahraga ini adalah salah satu sarana kita sebagai bhakti TNI untuk menjaga silaturahmi kepada masyarakat yang berada diwilayah satuan Kodim 0103/Aceh Utara", ujarnya.

"Kegiatan ini sangat positif dan akan kita agendakan agar dapat dilakukan secara rutin sehingga kekompakan dan sinergitas selalu terjaga", imbuhnya.

Melalui Pasi Ops, Dandim juga berpesan hasil pertandingan tidak jadi tujuan akhir, yang jelas persahabatan, kesehatan, dan faktor keamanan serta kebugaran tubuh harus di jaga melalui olahraga adalah tujuan utama.(Red)
×
Berita Terbaru Update