Notification

×

Iklan ok

Relawan SajA di Kukuhkan, ini Pesan Sarjani dan Alzaizi Umar

Rabu, 14 Agustus 2024 | 20.41 WIB Last Updated 2024-08-14T13:49:59Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE - Tim Relawan Saja(sarjani-al Zaizi) dikukuhkan,untuk Pemenangan pasangan ini yang berposko di rumah Aceh Tibang Pidie,Langsung Di bawah Komando Mahfudh MTA yg juga merupakan mantan Kombatan GAM wilayah Pidie pada masa konflik Aceh.

Mahfudh MTA dalam sambutan nya mengatakan, Terbentuknya Tim Relawan SajA ( Sarjani Abdullah ) ini Sangat perlu di bentuk untuk menampung semua elimen sipil dan basis yang berbeda dari kerja partai, Antuasias dari pada tim yang sudah terbentuk ditingkat kabupaten maupun di 23 kecamatan dalam sambutannya ketua tim Relawan Saja Mahfudh MTA.

Kita tetap menunggu hasil paket ini final untuk ditetapkan oleh partai Aceh,maka nanti akan terstruktur sampai ke 730 desa yg tersebar di kabupaten Pidie.

Hadir dalam acara pengukuhan Tim Relawan Saja Calon Bupati Pidie H.sarjani Abdullah Dan calon wakil bupati Pidie Al Zaizi,Semua Anggota DPRK Dari partai Aceh,Ketua partai politik baik PNA dan PPP Pidie ,dan mantan caleg2 baik nasional maupun lokal lainnya,Eks Tripoli , perwakilan tim relawan Saja di 23 kecamatan Dan tokoh-tokoh masyarakat.
Mengingat Pesta pilkada sudah sangat dekat,di harapkan untuk semua tim relawan tetap solid,komit,dan kerja keras.Tapuga Pidie Secara Bersama-sama. Pungkasnya 


Alzaizi Umar calon Wakil Bupati Pidie dalam sambutan nya mengharapkan kebersamaan Tim menjadi kunci kemenangan. 

Sarjani Abdullah merupakan Calon Bupati Pidiebdalam sambutan nya mengatakan Relawan menjadi ujung tombak dalam kemenangan, Relawan mereka bekerja dengan penuh ke ikhlasan sehingga mereka harus di hargai kerja mereka, tetap jaga kekompakan Tim dan perkuat barisan Relawan untuk kemenangankemenangan, pesannya


×
Berita Terbaru Update