Notification

×

Iklan ok

Salman Alfarisi,ST akan berpasangan dengan Yusran, Maju pilkada 2024

Minggu, 04 Agustus 2024 | 16.48 WIB Last Updated 2024-08-04T09:48:46Z
GEMARNEWS.COM BLANGPIDIE - Deklarasi pasangan Bakal Calon wakil Bupati (bacawabup) Aceh barat daya (Abdya) oleh Koalisi Partai pendukung secara resmi memilih Yusran Ketua Partai Nasdem Abdya untuk mendampingi Salman Alfarisi, ST maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Minggu (4/8/2024)

Keputusan yang di ambil berdasarkan musyawarah dan mufakat oleh Partai - Partai yang mendukung Salman Alfarisi ST, memilih Yusran sebagai Bacawabup Abdya di ajang Pilkada 2024 nantinya.

Dalam konferensi Pers yang berlangsung di Posko induk Pemenangan Salman Alfarisi ST di desa Geulumpang Payung Kecamatan Blangpidie Kabupaten Abdya, Ketua Partai Demokrat Abdya Romi Syahputra menjelaskan bahwa keputusan ini sudah final dan resmi, untuk itu dia berharap kepada semua pendukung Salman Alfarisi ST untuk bisa kompak dalam memenangkan pasangan Salman Alfarisi ST dan Yusran.

" Alhamdulillah hari ini kita sudah final berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat dengan pak Salman Alfarisi ST dan Partai - Partai yang mendukung, untuk menentukan Bacawabup, Yusran di pilih sebagai pendamping Salman Alfarisi ST pada Pilkada 2024 nanti,, maka dengan ini kami menyampaikan kepada seluruh pendukung Salman Alfarisi ST dan Yusran agar tetap kompak dan bersatu agar bisa memenangkan pasangan Salman Alfarisi ST dan Yusran dengan singkatan SARAN." Kata Romi Syahputra selaku ketua partai Demokrat Abdya.

Romi juga menjelaskan bahwa ada beberapa nama yang muncul yang tadinya akan dipilih untuk mendampingi pak Salman Alfarisi ST, namun akhir nya mengerucut dan memutuskan Yusran lah yang menjadi pilihan.

Dalam kesempatan itu juga ketua partai Nasdem Abdya Yusran yang juga bacawabup Abdya mengatakan , terima kasih atas dukungan semua Partai Koalisi dan seluruh pendukung Salman Alfarisi ST dan Yusran.

" Semoga kita bisa memenangkan pasangan "SARAN" ini, mohon doa dan dukungannya agar kami tetap amanah dan menjaga nama dan kepercayaan masyarakat Abdya" kata Yusran, (YG)
×
Berita Terbaru Update