Notification

×

Iklan ok

Sambut Hut ke 6 Bawaslu Aceh Utara Gelar Donor Darah

Kamis, 15 Agustus 2024 | 20.53 WIB Last Updated 2024-08-15T13:53:49Z

Gemarnews.com, Lhoksukon, Bertempat dihalaman kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Aceh Utara adakan donor darah, beralamat jalan Medan - Banda Aceh, gampong Meucat kecamatan Syamtalira Aron kabupaten Aceh Utara, kamis 15 Agustus 2024.

Hut ke 6 ini didasari dari di ditetapkannya Bawaslu kabupaten/kota secara permanen oleh Bawaslu RI pada tahun 2018 silam, dalam giat sosial ini bawaslu kabupaten Aceh utara mengangkat tema " Karena setetes darahmu sangat berati bagi mereka yang membutuhkan".

Amatan Gemarnews.com di lapangan terlihat antusiasme warga yang cukup besar dari kehadiran pendonor kelokasi, mereka terdiri dari forkopimda Aceh utara, Ormas Aceh utara, muspika Syamtalira Aron, para guru, tenaga kesehatan, mahasiswa dan juga masyarakat sekitar.

Ketua panitia kegiatan yang juga ketua bawaslu Aceh utara H. Syahrizal, SH didampingi komisioner bawaslu, dan kesekretariatan kepada awak media menjelaskan, "dalam kegiatan ini kita menggandeng PMI kabupaten Aceh utara, kegiatan ini juga diadakan sebagai wujud kemanusian, kita juga menyediakan sovenir kepada pendonor yang ikut dalam kegiatan ini,(Red)
×
Berita Terbaru Update