Notification

×

Iklan ok

Tokoh Muda Pidie Nilai Muslim Paling Layak Dampingi Mualem

Jumat, 02 Agustus 2024 | 21.21 WIB Last Updated 2024-08-02T14:22:07Z
GEMARNEWS.COM , PIDIE - Kontestasi politik Aceh jelang pendaftaran kandidat Bakal Calon Gubernur Aceh sudah gencar dibicarakan. Hangatnya pembicaraan sosok pendamping Mualem jadi sorotan lintas elemen masyarakat.

Tokoh Muda Pidie, Mahzal Abdullah menilai semua keputusan itu mutlak berada di DPA Partai Aceh dan Tuha Peuet Partai Aceh.

"Empat nama yang telah menyelesaikan fit and propert test adalah Abdur Razak, Mufakkir, Muslim dan Marniati memiliki nilai lebih tersendiri," kata Mahzal kepada awak media. Jum'at, 2 Agustus 2024.

Lanjutnya, semua mata tertuju terhadap keputusan Mualem dan Partai Aceh dalam menentukan Calon Wakil Gubernur Aceh 2025-2030 dalam memenangkan kontestasi politik merebut hati Rakyat Aceh.

"Empat nama yang telah dikantongi, sosok Muslim menjadi kandidat yang memiliki nilai lebih, jam terbang tinggi dan punya relasi tingkat nasional, anggota DPR RI selama 15 tahun," ungkap mantan Ketua Umum HMI Cabang Sigli itu.

Menurutnya, Muslim merupakan Ketua Partai Demokrat Aceh dan satu-satunya yang berhasil menuntaskan segala proses yang ditugaskan oleh Partai Aceh, keteguhan sikap sosok Muslim menjadi nilai yang paling layak mendampingi Mualem.

"Demokrat masih memiliki basis dan sejarah yang kuat di Aceh, juga bagian dari koalisi pemenang Pilpres 2024," tutupnya.
×
Berita Terbaru Update