Notification

×

Iklan ok

Tu Sop Silaturrahmi Dengan Ketua DPW Nasdem Aceh

Rabu, 21 Agustus 2024 | 15.43 WIB Last Updated 2024-08-21T08:43:40Z
GEMARNEWS.COM ,BANDA ACEH - Ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA), Teungku Muhammad Yusuf Bin Abdul Wahab atau lebih dikenal dengan Tu Sop dikabarkan bersilaturrahmi dengan Ketua DPW Partai Nasdem Aceh, Irsan Sosiawan. Pertemuan silaturrahmi tersebut dilakukan di kantor pribadi Irsan kawasan Senopati, Jakarta selatan rabu siang, 21 Agustus 2024. 

Dalam pertemuan yang berlangsung secara akrab dan penuh kekeluargaan itu Irsan turut didampingi oleh Zamzami, Sekretaris dan M Raji Firdana, Bendahara DPW Nasdem Aceh. Sementara Tu Sop didampingi oleh Teungku Miswar Ibrahim Njong, Ketua Rabithah Taliban Aceh (RTA).

Dalam keterangannya kepada media, Irsan menyebutkan Tu Sop merupakan sahabat lamanya. Walau jarang berjumpa, namun mereka kerap berkomunikasi via WA. Ia mengungkapkan dirinya sering berdiskusi terkait persoalan Aceh dengan Tu Sop. "Alhamdulillah saya sangat senang bisa bersilaturrahmi dengan salah satu ulama kharismatis Aceh. Tu Sop ini merupakan sahabat lama saya. Kita sering berkomunikasi dan berdiskusi melalui WA. Jadi dipertemuan hari ini kita bisa melanjutkan diskusi secara tatap muka.". 

Sementara itu M Raji Firdana selaku Ketua Tim Penjaringan Bacakada DPW Partai Nasdem Aceh menerangkan, bahwa pertemuan tersebut hanyalah silaturrahmi biasa. Namun Irsan dan Tu Sop turut membahas banyak hal tentang berbagai persoalan kekinian terkait Aceh. "Pertemuan ini adalah silaturrahmi biasa dan membahas banyak hal tentang Aceh. Peran ulama sangat penting dalam menata Aceh menjadi lebih baik di masa yang akan datang. Bagi Nasdem sendiri, ulama merupakan mitra strategis dalam menjalankan berbagai agenda sosial politik, khususnya di Aceh", ungkap Raji.
×
Berita Terbaru Update