Notification

×

Iklan ok

Anggota DPRK Aceh Barat Khairani, Meminta Masyarakatnya Jangan terprovokasi Mainan Isu Pihak Luar

Sabtu, 14 September 2024 | 00.11 WIB Last Updated 2024-09-13T17:12:05Z
Anggota DPRK Aceh Barat Asal Meureubo, Khairani,


GEMARNEWS.COM, MEULABOH - Anggota DPRK Aceh Barat Asal Meureubo, Khairani, S.Si mengingatkan bahwa informasi dan berita yang beredar terkait pencemaran tidak boleh diprovokasi untuk kepentingan tertentu dari pihak luar.


“Kami meminta kepada pihak-pihak untuk tidak memanfaatkan isu ini sebagai kepentingan politik dengan menyampaikan informasi yang dapat berpotensi terhambatnya investasi di Aceh Barat khususnya Meureubo dan Kaway XVI”,ungkapnya.


Menurutnya, selama ini masyarakat Meureubo punya langkah baik selalu dengan musyawarah dan mufakat dengan pihak perusahaan jika ada masalah. Ia mencontohkan seperti masyarakat sekitar tambang yang menolak pihak luar ikut campur dalam menyampaikan informasi jika ada permasalahan antara masyarakat dan perusahaan.


“Disini kita menekankan pentingnya menjaga stabilitas ekonomi dan sosial masyarakat Aceh Barat, terutama terkait dengan ribuan karyawan dan sektor ekonomi yang bergantung pada industri tambang ini” ungkapnya.


Baginya, nasib ribuan karyawan dan ekonomi masyarakat Aceh Barat dipertaruhkan oleh tindakan pihak-pihak yang memprovokasi isu ini.


Ia berharap agar semua pihak dapat bekerja sama untuk menyelesaikan masalah dengan cara yang konstruktif dan humanis demi menjaga keseimbangan antara kepentingan lingkungan dan kesejahteraan ekonomi masyarakat.


“Mari kita fokus pada solusi untuk mendukung keberlanjutan dan kesejahteraan umum tanpa merugikan masyarakat kita jika investasi terhambat di Aceh Barat”, himbaunya..(***)

×
Berita Terbaru Update