Notification

×

Iklan ok

Dandim Letkol Kav Makhyar Ingatkan Prajurit Jaga Netralitas Di Pilkada 2024

Kamis, 05 September 2024 | 21.01 WIB Last Updated 2024-09-05T14:02:30Z


Geamarnews.com, Lhoksukon - Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar mengingatkan prajurit dan anggota Persit untuk selalu memegang teguh netralitas TNI dalam pilkada 2024.

“Kita akan menghadapi pilkada tahun 2024. Diharapkan kepada seluruh prajurit dan anggota persit untuk memegang teguh netralitas TNI dan tidak terlibat politik praktis dalam pilkada 2024,” tegas Dandim saat memberikan pengarahan dalam kunjungan kerja ke Koramil 23/Nsm dan Koramil 26/Bdb, pada Kamis (05/09/2024).

Dandim menekankan kepada seluruh prajurit untuk menghidari pelanggaran sekecil apa pun. Seluruh prajurit hendaknya menjaga nama baik TNI khususnya Kodim 0103/Aceh Utara di mana pun saat bertugas.

“Terkait media sosial kami juga mengingatkan agar prajurit dan anggota persit untuk lebih bijaksana dalam mengunakan medsos,” ungkapnya.

Selain itu, Dandim Letkol Kav Makhyar yang juga turut didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0103 Ny. Raena Maidelsa Makhyar juga menjelaskan maksud dan tujuan datang ke Koramil yaitu ingin bisa bersilaturahmi bertatap muka langsung kepada seluruh prajurit dan Persit di jajaran Koramil Kodim 0103/Aceh Utara.

"Kami berharap kepada seluruh Anggota Koramil untuk mengutamakan ibadah, tetap semangat, solid dalam bekerja menjaga kesehatan, jaga Kekompakan antar anggota. Selain tugas, luangkan waktu juga untuk keluarga, didik anak-anak sebagai aset masa depan keluarga, serta jalin suasana rumah tangga yang harmonis keterbukaan, kejujuran, dan saling pengertian,” tutupnya,(Red).

×
Berita Terbaru Update