Notification

×

Iklan ok

Danlanud SIM Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo,Sebut Gantole Bisa Jadi Wisata Dirgantara Di Bener Meriah

Minggu, 08 September 2024 | 06.09 WIB Last Updated 2024-09-07T23:09:53Z

BENER MERIAH, GEMARNEWS.COM - Panitia Pelaksana Cabang Olahraga (Cabor) Dirgantara Gantole Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 dan 47 atlet gelar Technical Meeting di Bandara Rembele. Sabtu (7/9/2024).


Dalam Technical Meeting, tersebut juga turut hadir Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Hantarno Edi Sasmoyo, M.Han.


Dalam kesempatan itu Hantarno Edi Sasmoyo berharap selain menjadi tempat di selenggarakan nya pertandingan Cobor Dirgantara Gantole di PON XXI Aceh-Sumut.


"Kabupaten Bener Meriah juga dapat memanfaatkan ini sebagai ajang promosi Wisata akan keindahan alamnya" lanjutnya 


Hantarno Edi Sasmoyo, M.Hann juga menyampaikan mudah-mudahan kedepannya Gantole ini dapat menjadi wisata Dirgantara yang berada di Aceh. "Tentu ini nantinya dapat menarik minat wisatawan dalam dan luar kota".


Selain itu Ketua Panitia Pelaksana Cabor Gantole PON XXI 2024 Kabupaten Bener Meriah Ir. Nurisman juga mengatakan Technical Meeting ini diikutin oleh 47 peserta dari 15 provinsi, dan di laksanakan di Ruang Tunggu keberangkatan Bandara Rembele.


"Technical Meeting ini diadakan guna menetukan jadwal pertandingan, serta cuaca, jam mulai sampai berakhir dan juga menetukan kelas para atlet dalam pertandingan" jelas Nurisman


Selain itu turut hadir dalam Technical Meeting Ketua Bidang Pertandingan Marsma TNI Agus Priyanto, Technical Deligate Arif Eko Wahyudi, SE, M.M.,Wasit/juri Cabor Gantole Nyoman S.A.D.D dan Safety Officer Hari Agung Putranto (Ar/Diskominfo/red)

 

 

 

×
Berita Terbaru Update