Notification

×

Iklan ok

Dek Fad: 2 Adalah Angka Rezeki Untuk Rakyat Aceh

Senin, 23 September 2024 | 16.41 WIB Last Updated 2024-09-23T09:41:59Z
GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh menggelar rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon gubernur/wakil gubernur Aceh di Hotel The Pade, Aceh Besar, Senin pagi (23/9/2024).

Dari hasil undian nomor urut, pasangan Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi mendapat nomor urut 1 dan Muzakir Manaf (Mualem) yang berpasangan dengan Fadhlullah (Dek Fad) mendapat nomor urut 2.

Rapat pleno penetapan nomor urut pasangan cagub/cawagub dipimpin Ketua KIP Aceh Saiful Bismi didampingi para Komisioner KIP Aceh lainnya. Turut hadir kedua pasangan cagub dan cawagub dan para pendukung masing-masing.

Calon wakil gubernur Aceh, Fadlullah alias Dek Fad menyebutkan, nomor dua yang didapat pasangannya dalam kontestasi Pilkada ini, adalah sesuai dengan harapan mereka.

Dia menyatakan, Nomor urut 2 adalah victory number atau angka Rezeki dan Kemenangan untuk rakyat Aceh

"Nomor 2 adalah angka kemenangan, sama seperti nomor yang didapatkan oleh Prabowo - Gibran pada saat Pilpres pada bulan februari yang lalu, dan Insya Allah, nomor ini pula yang nantinya akan mengantar kemenangan buat rakyat Aceh lewat pasangan Mualem - Dek Fad" Sebut Ketua Gerindra Aceh ini.

Dek Fad bersama Mualem menyebutkan dirinya akan bekerja keras, mewujudkan Aceh yang Islami, Maju bermartabat dan berkelanjutan, seperti tagline mereka dalam membangun Aceh.
×
Berita Terbaru Update